Saturday, 26 September 2009

Sepinya Jakarta pas Lebaran



Jalanan Jakarta yang biasanya rame padat dan dak jelas itu kemarin berubah jadi sepi dan bener-bener tidak sepadat biasanya. Bener" mantap dahh kalo jalan" di Jakarta pas Lebaran. Sepi banget! Jakarta serasa milik sendiri! Lampu merah di beberapa tempat dimatiin ato cuman nyala lampu kuning kedap-kedip gak jelas. Bener" mantap!



Walaupun waktu itu gw gak sempet jalan ke mana" tapi gw sempat mengabadikan sedikit bagian di Jakarta di J.l. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat yang biasanya kalo sore padetnya minta ampun dan bener kacau kemaren sore (hari Minggu) bener" sepi! Gila! Bawaannya pengen guling" aja tuh di jalanan, hehehe... :)

Dan karena jalanan sepi jadinya tempo waktu perjalanan bisa dengan liar dapat dipersingkat!

Contoh: Gw naek motor dari Bekasi (Harapan Indah) menuju ke Cempaka Putih dengan kecepatan super standar (50-60 km/jam) cuma perlu waktu kira" 30 menit bahkan 20 menit. Gila kan? Bayangkan kalo ini dilakukan pas hari kerja. MUKJIZAT itu namanya!

Related Articles

1 komentar:

NuellubiS said...

tiduran di jalanan juga bisa tuh.:P