, ,

Jumat Berduka vs Jumat Ceria

September 12, 2009 Samuel Yudhistira
Jumat, 11 September 2009

Hari bersejarah nii, peringatan WTC 9/11,trus Ujian Blok Bahasa Arab,dan acara buka puasa bersama satu sekolah.,dan hari terakhir masuk sekolah.

Eniwei, gw agak sulit memutuskan harus gembira ato nangis ngeliat jadwal kya githu. Mengapa?? KARENA ADA UJIAN BAHASA ARAB YANG MAHA BRENGSEK ITU!! Sumpah, gw agak kesulitan dalam menangani pelajaran bahasa Arab, eeh kayanya bukan agak sulit tapi EMANG SULIT! Karena setelah 3 tahun belajar bahasa Arab tetep aja gw ga bisa-bisa ngoceh pake bahasa Arab. Dan jadwal terakhir dan terindah dalam Ujian Blok gw tahun ini adalah Geografi ama Bahasa Arab. Kalo geografi mah gampang-gampang aja, naah kalo bahasa Arab? Hffft....

Dan bener aja,
Sewaktu gw ngerjain Geografi ternyata soalnya gag sesulit yang gw bayangin! Hehehe... Guampang! Dan pas bahasa Arab...............
Dan akhirnya gw melakukan hal yang paling wajar yang harus dilakukan oleh siswa yang tidak bisa menjawab dalam soal essai: MENGARANG BEBAS!! Tapi ini bukan sembarang ngarang, karena ini pake bahasa Arab maka gw melakukan salah satu hal paling masuk akal yang dilakukan oleh siswa yang ga ngerti arti soal essai: TULIS AJA LAGI SOALNYA!! Man, gw bener-bener ngelakuin hal itu!

Result? Ahh, ntu mah urusan ntar!

Dan jadwal yang ga kalah penting lainnya yang ada dalam agenda gw adalah: Buka Puasa Bersama! hehehe

Biar kata gw bukan muslim gw juga kudu hadir dalam acara ini karena rencananya/katanya band gw mo nampil. Dan perjalanan gw pun dimulai.

Jarak antara rumah gw dan sekolah lumayan jauh. Dan tadi karena ujian dan puasa sekolah pulang cepet dan daripada gw bete nunggu mending gw pulang dulu ntar balik lagi. Dan nampaknya bukan a good idea, karena ada beberapa konstruksi yang dibangun di Jakarta Timur menyebabkan beberapa kendala salah satunya: MACET TOTAL!! damn!

Dan setelah berjuang gila-gilaan melalui jalan pintas dan sempet menerobos beberapa lampu merah (hehehe) akhirnya gw nyampe juga di lokasi. Tapi ada satu kendala, kalo yang namanya buka puasa bersama kan pasti pada make baju muslim atawa baju koko, tapi gw kan ga punya (I'm a Christian!) jadi akhirnya gw minjem baju si Aris temen gw dan jadilah gw nampak kya anak alim dari pesantren antah berantah.

So, gw langsung menuju sekolah dengan gaya kaya anak pengajian! Dan langsung mendapat sambutan meriah dan gw dikira dah pindah agama! hehehe....

Acara seru banget! Gila-gilaan bersama teman-teman emang ga ada duanya! Dan makanannya enak juga kok! Gag nyesel gw dateng, udah gitu banyak yang minta poto bareng gw make baju koko! Katanya sihh gw nampak lebih ganteng make baju gituan, hehe fitnah gila nii temen" gw!

Akhirnya tuntaslah jadwal gw hari itu, what a day!!