Friday, 9 October 2009

Hidup itu berat....

Saran gw buat para penikmat kuliner, kalo makan jangan kenyang". Hehehe, kagak ada hubungannya ama posting ini kok! Tapi seharian ini bener" banyak kejadian aneh dan gila yang selalu dekat dengan diri gw.

Pagi yang indah, seperti biasa handphone gw dengan setia membangunkan gw tepat pukul 4 pagi. Dan gw mandi trus sarapan pagi dengan penuh napsu. Lalu, setelah menyiapkan diri dengan sepenuh hati ditambah sedikit siulan maut, gw baru menyadari sesuatu: GW BELOM BIKIN PEER MATEMATIKA!! Berhubung sehari sebelumnya tuhh gw capek banget dan ga sempet bikin peer walhasil gw gag bikin. Akhirnya segala persiapan yang disiapkan perlahan menjadi terburu" githu dahh. Dan perjalanan gw hari itu dimulai.


Akhirnya gw nyampe di sekolah dengan selamat sentausa...

Dan hal pertama yang gw lakukan setelah menyentuh ruang kelas matematika adalah: TEREAK "WEII MATEMATIKA PADA UDAHAN BELOM???" huehehehe... bener" panik gw karena guru gw yang satu terkenal garang, pren!
Dan dengan berkebut ria gw langsung mengerjakan tugas laknat tersebut. Dan seperti yang anda duga gw gag selesai!! Dan akibatnya ntu guru ngomelin gw seenak hatinya ajah! Kampret!

Tapi di hari yang tidak berbahagia ini terdapat kejadian yang cukup melegakan hati, gw terpilih jaid wakil kelas gw buat ikut seleksi lomba Story Telling ama Speech Contest buat ngewakilin sekolah gw. Yahh, lumayan lahh ada kebahagiaan sedikit walaupun malah bikin makin stress!!

Dan satu kejadian kampret niih: Nilai agama gw gag ada! Nihil! Gila! Dan akibatnya gw ngerjain ulang semua soalnya :( dan itu gak enak banget! Dah gitu guru agama gw dengan enteng bilang begini, "Saya tidak megang berarti salah kamu tidak ada inisiatif mencari." Yahh gw langsung berargumen keras dan panjang daahh. Sampe akhirnya gw berhasil mendapat keringanan dan ngerjain ulang. Aneh!? Kenapa kertas ulangan gw bisa gag ada?? Apakah keselip sama anak" non-Kristen?? gak mungkin! Karena agama gw di absen dah diganti! (dulu ditulis Islam!).

Kadang gw kesel juga nanggepin hal kaya gini tapi yahh, mo gimana lagi, guru agama gw dahh naro nama gw di Blacklist punya dia...

Pffft.... kampret banget!

Dan akhirnya gw pulang sekolah dengan sedikit dongkol sihh tapi yahh udahlah!

Ada kejadian menarik pas makan malem, gw makan bakmie sebelum nganterin adek gw ngeles. Dan gara-gara kekenyangan gw agak" mabok juga sihh ps mo keluar dan di sinilah kejadian tolol terjadi. Gw berdiri di depan sebuah motor warna item sama kaya motor gw. Dan pas adek keluar gw langsung bilang ,"Ca, ayo ke tempat les!" dan dengan tolol gw loncat ke motor tersebut dan langsung masukin kunci dan ada sesuatu yang aneh, kok mendadak jok-nya jadi empuk trus kecil amat!

Dan ternyata, ntu bukan motor gw! Tapi motor orang laen! hehehe....

Dan gw ngakak ampe sakit perut setelah gw sadar akan ketololan gw.

huehehehe makanya kalo makan jangan kekenyangan!!

Related Articles

0 komentar: