Wednesday, 7 October 2009

SEMANGAT!!

Man, you only life once....

ntu kata" ajaib terngiang mulu kalo gw mo ambil suatu keputusan. Kadang klo mo gila"an sih seru" aja tapi kalo gw inget akan sesuatu yang berhubungan sama akherat gw jadi agak merinding...

Yahh, kadang" aja sihh gw ngerasa githu tapi semakin ajaib buku yang gw baca semakin gila cara gw berpikir, makin psikedelik githu, alias kagak jelas!

Eniwei, sekarang gw sedang berusaha ngebaca "Hamlet" karyanya Shakespeare. Setelah sekian lama mendekatkan diri pada buku" beraliran komunis dan sekuler gw sekarang mo menenangkan diri dulu sambil ngebaca buku" Shakespeare... Selain itu Khalil Gibran juga cocok buat orang" kaya gw. Buku" karya Soe Hok Gie sebelumnya udah bikin gw menghadapi hidup secara skeptis tapi sekarang gw mencoba optimis menghadapi hidup. SEMANGAT!!

Hwahaha, baca buku tuhh emang nyenengin, kadang" emang bikin ngatuk tapi seru koq! Gw selain baca Hamlet juga baca buku Shakespeare yang lain kayak "Henry V" ato buku" Ernest Hemingway juga seru tuhh!

Walaupun gw harus bagi waktu antara baca dan belajar, dah kelas 3 gw dan bentar lagi UAN dan berimbas pada jam belajar yang ditambah. Jadi gw masuk jam 06.30 trus pulang jam 15.45! Dan Sabtu tetep ada PM (Pendalaman Materi) khusus anak" kelas 3! Jadi udah saatnya ngurangin waktu maen dahh!! SELAMAT TINGGAL NYANTAI!! Pfffttt.... :((

Related Articles

2 komentar:

Mirzal Dharmaputra said...

wew... hot dog-nya gede.. bikin laper...heheee..

eniwei, emang kadang2 ngebaca buku serius itu oke loh! tapi emang mesti mengumpulkan niat sekumpul-kumpulnya. Hehee

samuel said...

bener tuh, butuh niat tingkat tinggi!