, ,

Man, sial banget gw hari ini!!

October 04, 2009 Samuel Yudhistira
Minggu, 4 Oktober 2009

Hari ini emang blom berakhir tapi gw dah kena banyak banget kesialan.

Well, mari kita lihat dari awal...

Hari Minggu gw ke gereja (tentu saja!)

Dan bener" kacau ni hari! Pertama pas khotbah gw malah ngeliatin orang yang duduk di sebelah gw maen sulap (wtf!?) dan sama sekali gag ngarti khotbahnya! Dan hari ini seharusnya gw ikut Perjamuan Kudus pertama gw dan hal tersebut dirusak oleh karena tragedi pembentukan panitia buat anak" bocah kelas remaja dan sialnya temen gw malah ninggalin gw di ruang laknat tersebut.

Parah banget! Dan it's not over yet...

Lalu sepulang gereja temen" gw iseng buat ngeband di bawah... Hayolah, lagian juga acoustic session gw ama The Chronograph gw cancel. Dan dengan cukup semangat gw turun ke bawah dan mendapati beberapa ampli dan gitar listrik Cort M-200 berdiri tegap menggoda minta di-shred . Tapi.... kabel jacknya sakit semua! Gag beres! Udah githu senar gitarnya udah banyak yang putus dan ditambah lagi amplinya serek! Yahh gpp-lah lagian juga bukan punya gw! Dan gw juga ga banyak komen! Hajar aja lahh!!

Setelah proses jamming terburuk yang pernah gw alamin... gw balik ke rumah.

Rencana awal gw mo balik sendiri dan emang gw langsung cabut ke arah rumah.

Tiba" setelah gw nyampe di Gading hape gw bunyi dan gw angkat:

Gw: Halo
Nyokap: Di mana?
Gw: Di jalan di Gading
Nyokap: Adek mo ikut pulang niih!
Gw: Lhaa tadi dijemput di kantor gag ada!
Nyokap: Yawadah jemput aja sekarang di kantor...

Akhirnya gw terpaksa muter balik ke arah kantor nyokap...

Dan setelah terjadi keributan singkat di kantor gw akhirnya gw balik ma adek gw...

Cuaca agak mendung berhubung gw naek motor dan gag bawa jas ujan gw cukup nervous juga niih, tapi ketakutan gw malah berubah jadi mimpi buruk...

Nyampe di Pulogadung motor gw agak oleng dan gw langsung berteriak: FUCK!! dari balik helm. Ban gw bocor dan duit gw saat itu cman 2 rebu perak!

Untung adek gw bawa duit, setelah nemu tukang tambal ban, gw menemukan sebuah fakta bahwa jari" motor gw patah satu! Waah gila ngeselin banget!

Tapi penderitaan gw gag selesai begitu saja...
Melewati Pulogadung Trade Center terjadi bencana besar, HUJAN!!! Deres banget lagi, dan gw gag bawa jas ujan! Akhirnya gw melakukan hal yang paling gila: HAJAR AJA DAHH! GW UDAH LAPER! gw tereak ke adek gw dari balik helm. Dan dijawab secara positif... Dan sambil tereak gw tancap gas dan nyampe di rumah dengan kondisi menggenaskan..

Man, bener" sial gw...