, , , , ,

My December!

December 02, 2009 Samuel Yudhistira
UN keputusan masih muter" trus Bank Century ribut mlulu ditambah lagi dengan bencana The Chronograph batal manggung tanggal 5 Desember! Batal deh ketemu Gugun & The Blues Shelter ama Monkey to Millionaire! Padahal gw ngebet banget tuhh ketemu mereka" pada! ckckck...

Ada satu hal yang menarik pas kita mo didaftarin buat manggung tanggal 5. Gw mendadak males banget latian ma anak", ngumpul ma mereka aja rada" males trus pas dikonfirmasi tentang jadwal maen tanggal 5 Desember gw ngerasa gag mood trus malah ngusulin buat mundur ajah. Mungkin dah feeling gw yang so good yang bikin gw dah dapet firasat kalo bukan saat yang tepat untuk gig.

Dan emang gw benar!! hehehe

Tiba" pas gw lagi liburan di Puncak gw dapet pemberitahuan lewat Twitter kalo gig tanggal 5 Desember dibatalin karena E.O. yang ngurus kekurangan dana bahkan denger" mo bubar, emang bukan saatnya gw manggung di tanggal segitu...

Dan di bulan Desember yang berbahagia ini gw menunggu satu event yang aneh dan ajaib: NATAL is getting closer! wuhuuu! can't wait!

Eniwei kelas 3 itu ternyata berat yahh, tiap hari dicekokin soal tanpa henti.... ckckckck pokoknya bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Bener" gag sabar gw mo lulus, pengen cepet" kuliah!