Friday, 4 December 2009

Super Bad Day!

Hari ini bener extremely kacau!

Tadinya gw mo latihan ama band gw di sebuah studio yang udah di-booking ama temen gw. Rencananya kita mo latihan abis pulang sekolah, lagian udah lama juga kita gak latihan. Dan langsunglah kita meluncur ke lokasi. Dan kedodolan mulai terjadi, pas itu gw lagi barengan sama temen gw Dimas dan kita berdua bener" buta arah dan lokasi di sana, jadinya gw cman ngebuntut di belakang pemain bass gw Erico.

Berhubung kita naik motor jadinya agak" buru" karena waktu udah mepet banget. Dan bodohnya, gw ditinggalin di belakang!! Padahal gw gak tahu lokasi studionya itu dimana!? Parah! Dan yang lebih buruk adalah..... BENTAR LAGI UJAN!! ckckckck....

Gw clingak-clinguk aja di sekitar sono, dalam hati sempet mikir juga, tega banget sih ni orang masa gw ditinggalin merana sendirian di daerah antah berantah...

Dan hal yang amat sangat gw tidak inginkan muncul..... UJAN!! aaaahhh!!

Akhirnya gw terdampar dengan sukses berteduh di halaman sebuah bank, bengong, gag punya tujuan... diem sambil ngerenung trus nyanyiin lagunya The Doors *bener" kya orang sarap*

Dan 20 menit kemudian di tengah lamunan itu gw tiba" gw dapet ide brilian: "Pake aja jas ujan!" dan dengan setengah berdoa gw lari ke motor gw dan ngebuka bagasi dengan harap" cemas dikit dan voila! Ada! huehehe... langsung aja gw ber-rain coat sambil siul" gak jelas.

Akhirnya lengkaplah gw dengan segala atribut anti hujan gw dan siap buat nyari ntu studio sial. Dan ternyata ntu studio gak ketemu juga ditambah dengan luasnya daerah tempat ntu lokasi studio dan yang terburuk gw gag bawa handphone (bener" sial gw).

Akhirnya setelah gw berputar-putar selama kurang lebih 30 menit ketemu juga ntu studio sial. Dan setelah memperhatikan keadaan tempat parkir yang ada gw ga ngeliat tanda" anak" The Chronograph yang juga berarti: MEREKA UDAH PADA BALIK!!

Gw cman bisa termenung di depan studio yang udah gw cari susah payah itu...

what a ba day... :((

Related Articles

0 komentar: