Friday, 22 January 2010

Bokep,kobep,pekob,dan kegilaan yang ada

Okeh, let me ask you guys!

Q: Sapa yang gak pernah nonton bokep?
A: *kagak ada yang jawab*

oke, next quetion!

Q: Sapa yang pernah nonton bokep?
A: *semua ngangkat tangan* OH MY GOD!!

Oke, ni tuh cuman contoh singkat betapa parahnya moral anak Indonesia saat ini terutama di dunia SMA tempat di mana gw berlabuh saat ini. Dan gw bisa memastikan kalo 60% handphone/cellphone anak" SMA sekarang tuh pasti ada XXX file-nya. Tapi ntu sesuai dengan hasil observasi yang gw lakukan secara tidak langsung.(sekalian nonton maksudnya! hehehe... just kidding!). So, wajar aja moral anak" sekarang makin gila. Bahkan anak kelas 6 SD gw pernah baca di salah satu majalah udah bisa merkosa anak orang!! Gila!

Ntu semua tuh dampak dari pornografi atawa pelem bokep! So guys, stay away from drugs and bokep!!

Eniwei, sebenernya cara orang buat ngedapetin pelem" bokep baik yang berbentuk 3gp ato dvd tuhh beragam. Dan di balik ntu semua tersirat seberkas kisah aneh bin ajaib!



Sekitar 3 hari yang lalu...

Gw sama adek gw mo nyari dvd serial korea di sebuah lapak dvd yang "original", pokoknya banyak dah tuh pelem" dari yang buat anak kecil ampe mature! Pas lagi milih tiba" dateng seorang bapak" tampangnya sih biasa aja tapi gelagatnya gak jelas! Trus dia nyamperin abang"-an dipidi trus ngomong kya gini,

Bapak" aneh: Bos, ada pelem "Naruto" gak?

tukangdipidi: Oooh, ada bos! Lengkap! *trus doi ngobrak-ngabrik karung sambil bawa setumpuk dvd*

Bapak" aneh: Bukan! bukan yang ini! ni mah Naruto beneran! Maksudnya "Naruto" yang biasa! Masa gak tahu sihh!

tukangdipidi: Yang mana,Pak? Emang Naruto ada yang laen?? *bingung dia! :)*

Bapak" aneh: Aah, masa gak ngerti juga! yang "itu" lhoo... *mukenye najong!!*

tukangdipidi: Walah, kita udah gak jual, oom! pelem yang "begituan" kalo mau di sono aja nohh!

Bapak" aneh: *udah mulai tengsin* Ok deh! 'Tak cek dulu!


Well, gw sebenernya udah mo ngakak pas ntu abang pelem ngeluarin semua judul Naruto yang dia punya, padahal ntu bapak" gak jelas pengennya "Naruto" yang laen! huehehe...


Ada lagi nih satu contoh orang ngebet banget ama bokep! Temen gw sendiri nyeritain pengalaman doi pas mo beli pelem kobep! Begini ceritanya...

Temengw: *muke napsu, naek motor ngebut, mata tajam mencari tukang dvd bajakan*

Dan akhirnya nemu juga...

Temengw: *ngeliat" pelem, padahal spik doank!!*
tukangdipidi: Cari apa dek? *berusaha ramah*
Temengw: *dengan suara lantang* Bang, ada "Uler Kasur" gak? *istilah buat pelem bokep.
tukangdipidi: Apaan dek?? Uler Kasur?? Pelem apaan tuhh? Pelem action yahh? Koq baru denger sih saya?? Baru keluar yahh?? *suara kenceng, muke polos*
Temengw: *tengsin berat!! diliatin orang dengan pandangan sinis, ketauan mo beli bokep!! hehehe* Ooh! gak koq bang, gak jadi!!

Dan dia pun cabut dengan kecepatan penuh!! huehehehe...

Ntu akibat kecanduan Bluefilm, bukan musik Blues lhoo! it's totally different!! Dan dampak lanjutnya udah bisa lo liat! kerusakan moral,aborsi,AIDS,pelecehan seksual, pokoknya banyak daahh! So guys, eperti yang gw bilang di atas: "Stay away from drugs and bokep!

Related Articles

3 komentar:

samuel said...

nice"!

miwwa said...

eh temen gw pernah juga deh. dia mo beli DVD cleopatra, diputar lima menit doang film cleopatranya, abis itu langsung film porno.
rupanya dia salah ambil, di toko dvd itu ada rak khusus agak terbelakang tempat dvd - dvd fake itu.

samuel said...

@di atas gw

emang begono abang-abangan dipidi demen yang aneh! hehehe :))