Saturday, 30 January 2010

For Whom The Bell Tolls

Guys!

I've got bad news!
Hasil try out kmaren keluar dan hasilnya??
Hancur!! Nilai gw serasa abis kena rudal Tomahawk! Rontok! Terutama matematika, nilai gw cman 2,25! wtf?

Dan rasa-rasanya bell kematian udah berdentang buat gw... huhuhuhu.

Tapi inget... sesuai dengan postingan gw sebelumnya, gw gak bakalan nyerah githu aja ama 40 soal" sial tersebut. Kalo emang dalam TO gw gagal, dalam UN gw gak akan gagal!

Emang sih rada down juga pas ngeliat ntu hasil. Tapi gw berusaha menyingkapi dengan lapang dada dan mengintrospeksi diri supaya bisa lebih baik lagi dalam belajar.

Eniwei result TO gw adalah sebagai berikut:

Bhs. Indonesia: 7.60
Bhs. Inggris: 8.00 *tertinggi satu skolah lhoo!! hehehe*
Matematika: 2.75 *fakk!!*
Ekonomi: 3.25 *bner" gak bisa gw terima!! ada kesalahan kyanya....*
Geografi: 6.00
Sosiologi: 6.75

What do u think? bad? good?

Yang pasti emang ntu soal luar biasa sulit sodara".Bahkan nilai tertinggi IPS buat matematika itu cuma 5.75, gak nyentuh angka 6! ckckckck

The Bell is tolling now! What are we going to do?

Study Hard! Say faith! Pray!

Related Articles

0 komentar: