Thursday, 25 February 2010

Awas! Kasus di Sekitar Kita!

Entah waktu itu gw lagi sial,dikutuk,ato emang gw selalu begitu. Dalam 2 hari terjadi 3 kasus kejahatan tingkat sedang yang terjadi tepat di depan congor gw!

Ckckck... kyanya emang kejahatan tuh susah banget buat ditebak, mungkin lo bisa jadi witness,victim,ato jangan" suspectnya!huehehe....


Pertama: Kasus yang gw gak liat secara langsung tapi bener" deket ama rumah gw bahkan sempet jadi headline di salah satu koran ibukota.Perampokan yang katanya pelakunya tuhh bener" sarap! Mereka ngebacok korbannya udah kaya nyincang daging ayam! GILA!! Kebayang gak lohhh? Tujuh bekas bacok! Untung aja selamat...

Kedua: Kasus yang cuman gw liat hasil akhirnya dan berbarengan dengan kasus ketiga! Satu hari dua kejadian, bener" hoki gw. Awalnya gw pulang sekolah dan seperti biasa ngelewatin daerah paling mangstap di seantero Jakarta Timur. Yakk! Pulo Gadung! hehehe...

Trus gak tahu kenapa muacceettt banget hari itu.

Tau" mata gw tertuju pada kerumunan manusia berseragam coklat di depan sebuah pusat perbelanjaan yang ternyata adalah polisi dengan jumlah yang cukup banyak. Awalnya gw ngira ada acara apaan githu... Tapi tiba-tiba ada mobil tim forensik sama tim olah TKP.

Akal sehat gw langsung bekerja. Ngapain ngawal konser pake tim forensik??

Dan ternyata ntu adalah perampokan dengan korban juga....

Gokil...

Ketiga: Di hari yang sama dan pada perjalanan yang sama di kejadian kedua yaitu pada saat pulang sekolah. Gw udah deket sama rumah tau" ada kerumunan orang. Rame banget! Dan banyak polisi mondar-mandir. Dalam hati gw mikir kalo ntu paling cuman sengketa biasa. Tapi tau" gw malah menyaksikan sesuatu yang jaauuuuh lebih parah.

HOMICIDE ATAWA PEMBUNUHAN. Gw baru tahu beberapa hari kemudian dari adek gw... Dan kondisi korban jauh lebih parah daripada yang terjadi pada kasus pertama dan kedua.

Artinya:

Apa yang dikatakan ama Bang NAPI ada benernya juga. Waspadalah!Waspadalah! Kalo enggak mungkin kita juga bisa jadi korban!

Related Articles

0 komentar: