, ,

Suck It atawa Sakit??

February 22, 2010 Samuel Yudhistira
Sepertinya siswa makin bertingkah ajaib dan kena penyakit aneh" kalo udah mo deket yang namanya UN...

Seriously! Makin deket ke UN makin banyak aja yang kena penyakit....


Contoh:
Temen gw, Rangkas. Kena cacar trus gak sekolah selama seminggu full! Trus masuk pas hari Jumat (gw inget banget!!).

Setelah Rangkas kena cacar tau" temen gw Zico kena cacar juga! Lhaa!? Ketularan sapa? Rangkas? Kyanya gak mungkin dah...

Oke, Zico istirahat di rumah seminggu full juga sampe ntu penyakit bener gak ada, tapi pas dia hari pertama masuk kyanya masih klemer-klemer gak jelas githu. Gw ambil kesimpulan: Kyanya dia belom sehat banget! Dan setelah dikonfirmasi ke orangnya, emang bener dia belom terlalu sehat...

Buat orang yang udah pernah kena cacar sih gapapa, tapi gw belom!! Kampret! Ngapain sih ni orang ngerusuh aje...

Oke, karna doi lemes temen gw Daus dengan sukarela nganterin doi ke rumahnya. Dan satu kesalahan fatal yang dibuat si Daus adalah: DIA BELOM KENA CACAR!!
Walhasil, doi juga kena cacar beberapa hari kemudian. Mungkinkah Zico yang menularkan?? Hanya Tuhan yang tahu....

Oke, daftar penderita cacar di kelas XII IPS 3 bertambah...

Dan tadi gw try out UN dari pemerintah. And, u know what? Zico dirawat di rumah sakit gara-gara sakit tiphus. Ckckck, parah juga penyakit ni anak. Get Well Soon, pal!!

Hmm....

Melihat kondisi kesehatan yang labil pas musim" kya gini gw juga udah harus mempersiapkan dir buat UN. Jangan sampe gw sakit pas UN diadain trus ngerjain soal UN sambil sakit-sakitan.... Bukan cara favorit gw!!