Sunday, 4 April 2010

Baru Inget: Tragedi April Fool...

1 April 2008...

Suatu hari yang tenang dan akhirnya terusik secara sadis oleh tingkah polah beberapa anak sok metal. Apakah yang terjadi? Siapakah mereka?

Semua kegilaan dan misteri itu akan terjawab di sini...

Well, kalo gw kagak salah waktu itu hari Selasa. Masih kelas 1 SMA gw masih lugu-lugunya hohoho... dan ketenangan pagi itu berubah menjadi hiruk pikuk ketika seseorang menurunkan bendera di tiang jadi setengah tiang, tanda berdukacita. Ada apaan nih? Gw juga rada penasaran waktu itu, dan ternyata seorang guru di sekolah gw meninggal dunia. So, berhubung semua guru pergi melayat ke kediaman guru tersebut sehingga kita sebagai murid dipulangkan atawa belajar di rumah.

Dan sebuah ide terlontar di antara anak-anak sekelas gw buat ngeband bareng, udah lama gak latihan! hehehe... kebetulan juga pulang cepet! :)

Gak pake lama, kita langsung booking studio latihan...

Beberapa lagu Avenged Sevenfold ama Slipnot sukses dibawakan. Gak kerasa udah satu jam dan kita gak langsung pulang karena mo nongkrong seadanya di rumah temen gw...


Kebetulan rumah temen gw itu punya halaman yang memanjang. Jadi, jarak rumah dia ama gerbang depan itu lumayan jauh, sekitar 15 meter dan halamannya yang lumayan luas itu ditanemin ama pohon-pohon yang bikin teduh. Cozy banget deh buat nongkrong!

Menjelang siang kita mendadak pada laper...

Berhubung pada males keluar di hari yang terik, gw dan seorang temen gw mengajukan diri sebagai volunteer buat beli makanan. Gw pun minjem motor temen gw yang merupakan sebuah motor automatic berwarna putih gaul! hehehe...

Dengan pede gw nyalain ntuh motor, padahal skill gw naek motor masih cetek banget dan ntu hari pertama gw ngebawa motor matik. Dan temen gw yang gw boncengin dengan tenang di belakang tidak tahu kalo dia bakal ngadepin hari yang cukup naas hari itu. Berbekal jiwa petualang dan nekat level tinggi gw mulai jalan.

Dan ternyata lancar-lancar ajah tuhh perjalanan gw, setelah semua pesenan kebeli kita pun melanjutkan perjalanan kembali ke tongkrongan, return to base!


Setelah perjalanan lancar kita nyampe di rumah temen gw itu, gerbang dibuka dan gw siap-siap masuk ke dalem. Inget, jarak pager ke rumah lumayan jauh, jadi temen gw yang gw boncengin abis ngebuka dan nutup gerbang naek lagi ke motor (mungkin bakal jadi hal yang dia seselin).

Ok, gw tarik gas sedalem-dalemnya. Kesalahan fatal gw adalah: Gw gak memperhatikan kondisi jalan yang berbatu dan bergelombang! Tiba-tiba aja ntu motor nginjek batu dengan kecepatan lumayan cepet. Dan akhirnya...

Gw ama temen gw dan motor naas tersebut terbang! Damn!Damn!Damn! Gw inget badan gw ketimpe ama ntu motor dan temen gw juga cedera lumayan parah.

Mungkin anak" yang lain hanya bisa berkata dalam hati, "Untung bukan gw..."

Related Articles

0 komentar: