I Think I'm Trapped In My Own World

April 04, 2010 Samuel Yudhistira
Sikap hidup gw makin absurd akhir-akhir ini...

Okay, sepanjang libur golden weekend ini gw menghabiskan waktu gw dengan maen game di komputer,baca novel-novel Hemingway ato Jules Verne, ato surfing ria di internet. Apakah itu berlebihan? Nope! It's holiday, mate! You need to relax! Come on!


Tapi entah kenapa beberapa hari yang indah ini gw semakin bingung buat nempatin diri. You know, gw ngerasa bukan berada di dunia yang riil ini tetapi hidup gw kaya ngawang entah di mana dan gw ngerasa gw udah terlalu jauh berada di batas khayal hidup gw.

Man, mungkin gw terlalu banyak baca bukunya Hemingway ama Gibran nih!

Come on! gw terlalu berlebihan nih! sebegitu psychedelic-kah gw?

Tanya aja ama Hendrix!

We live we die and death isn't stop it. I think it's a friend!