Sunday, 9 May 2010

Kegilaan di Parkiran!

Sapa yang gak bete sama parkiran motor di Jakarta?

Ajaib kalo gak ada! Permasalahan perparkiran di Jakarta emang kyanya cukup kompleks. Bukan hanya parkir motor kyanya, mobil juga! Kyanya udah terlalu banyak kendaraan nih di Jakarta! Dan gw sebagai pengendara motor binal maha gila selalu berkendara secara brutal,bengong,dan bego...


Well kemaren gw berencana buat beli kamera baru. Akhirnya emang ga jadi beli SLR sih tapi gapapalah, lagian ada beberapa bagian di rumah gw yang lebih membutuhkan! Setidaknya gw beli pake duit gw sendiri!

Dalam pikiran gw tempat buat beli kamera dengan kualitas bagus dan harga yahut itu cuma di Mangga Dua. Dan sepulang gereja kemarin minggu gw langsung menuju ke TKP. Jalanan sih sebenarnya realtif sepi dan gw rasa suasana di sana juga gak bakal terlalu rame. Dan ternyata prediksi idiot gw salah total...

Abis ngambil karcis parkir gw langsung menatap ke depan di balik kaca helm. Damn! Rame benar!

Ada apa gerangan nih? Setahu gw di sini justru hari Minggu gak terlalu rame karena data intelijen gw berkata demikian (gila! :mad)

Ada yang unik tentang parkiran motor. Karena gak pake counter lo bisa masukin motor bejibun sekaligus ke dalem parkiran.Dan kalo penuh lo tinggal turun trus geser-geser dikit ntu motor trus lo masukin motor lo! Sedikit berolahraga, sehat tuh! hehehe

Tapi kenyataannya di sini ekstra gokil!

Bener-bener penuh! buat ngejalanin motor aja susah banget! Gw sampe teringat derita kala sekolah. Kalo kelas 3 pulang cepet, wahh ngeluarin motor susah banget! Perlu teknik dan kesabaran tingkat tinggi tuh! hehehe...

Kembali ke Mangga Dua...

Well, setelah memantau beberapa lama plus keringat bercucuran gw ngeliat celah! Aha!? Akhirnya kudapatkan!

Tanpa basa-basi gw langsung narik gas lumayan tinggi dan menerobos masuk ke dalam celah parkiran. But it was a big mistake...

Karena gw gak pake perhitungan lagi gw gak nyadar kalo kaca spion motor di sebelah gw ketabrak sama stang motor gw.


Kraaak!!


Gw mendengar suara yang menggetarkan telinga dan mata gw tertuju pada sebuah motor bebek kinclong yang mengaku raja berwarna biru agak gelap, dan sebuah benda kecil tergeletak di tanah.

HOLY SHIT!! Gw berteriak dalam hati!

Dan sambil nengok kanan-kiri gw pungut itu spion trus gw lempar aja jauh-jauh! hehehe...

Sambil tersenyum bengis gw markirin motor gw di sebelah itu motor malang. Dalam hati gw mikir, "Kasian juga nih yang punya, motor masih kinclong spion udah patah..." hehehe... :D

Tapi kemudian akal sehat gw menyadarkan gw.

"Kalo misalnya itu orang balik dan ngeliat kondisi motornya yang menggenaskan doi pasti marah besar. Dan pasti kesel banget ama yang matahin spionnya, hal pertama yang pengen banget doi lakuin adalah melakukan hal yang sama kepada motor milik orang yang matahin spionnya. Dan mungkin orang yang paling mungkin melakukannya adalah motor yang baru parkir di sebelah kiri/kanan motornya."

Artinya: Dia pasti bakal ngerjain motor yang parkir di sebelah kiri/kanan motornya. Dan kalo gw parkir di sono motor gw bakal jadi korban!

Akhirnya setelah berpikir jangka panjang gw langsung pindah nyari parkiran yang laen! Tau" pas udah ngeluarin motor ada seorang bapak yang memasukkan motornya ke dalam parkiran yang telah gw tinggalkan tersebut.

Dan dalam hati gw berkata,"Tuhan mengampuni dosamu dan motormu, pak!" huehehehe...

#SedikitFakta#

Pas gw balik gw ngantri kluar dari parkiran dan tepat di depan gw sebuah motor bebek yang mengaku raja berwarna biru gelap turut ngantri keluar parkiran. Dan setelah gw perhatiin ternyata spion sebelah kirinya patah...

Related Articles

0 komentar: