,

Hidup Makin Gila!

June 20, 2010 Samuel Yudhistira
Lagu Pink Floyd mengalun di playlist gw pas nulis postingan ini...

Jadi mungkin agak sedikit gloomy githu dah! Mungkin ini cuma pemikiran sepintas tanpa ada pemikiran lebih lanjut lagi....



Bagi gw hidup gw saat ini penuh ketidakpastian, entah apa yg ngerasukin gw tapi buat gw semau nampak absurd.

Entah karena pengaruh euforia dan hedonisme ala hippie tahun 60-an yang lagi gw pelajarin secara mendalam atau karena tekanan hidup?
Mungkin perbedaan mendasar atas apa yang gw percayai dan orang lain percayai berujung pada suatu titik di mana kedua paham tersebut bergesekan. Apakah ini yang mempengaruhi pemikiran gw?


Mungkin akibat permasalahan coercion mayoritas terhadap minoritas yang terjadi bagai membalikkan telapak tangan di Indonesia ini sehingga membuat clash-clash dengan alasan yang sangat tidak masuk akal demi tujuan yang lebih tidak masuk akal.

Atau mungkin akibat ketidakpastian situasi yang terjadi di tempat gw berpijak di mana gw melihat matahari terbit dan tenggelam. Kesenjangan dan prasangka yang banyak timbul di masyarakat mampu menimbulkan perasaan tidak percaya kepada setiap orang yang dijumpai.

Entah apa yang menimbulkan perasaan "menggantung" seperti ini...

Polemik? Bukan!

Selama aku masih bisa mengendus aroma penindasan, di situ aku akan bertahan demi hidup.

Di manakah kehidupan tanpa dendam dan prasangka?


Negeri penuh keadilan,wibawa,dan kekuatan...

Selamat datang di dunia mimpi, di mana fantasi dan khayalan menjadi tuan bagi mereka yang memuja keindahan, suatu dunia yang tidak akan pernah berada di kenyataan, suatu dunia yang hanya dapaat ditemui dalam mimpi indah manusia...