, ,

NO GIG TODAY!

June 24, 2010 Samuel Yudhistira
No gig today! Yeah!

You know, kadang sebuah keputusan harus diambil demi harga diri!

Termasuk urusan gig yang menurut gw sangat sakral. We're rock 'n roll, but sometimes we need some respect! Dan gw gak malu akan itu, kalo ada sesuatu yang salah dengan apa yang gw mau gw bakal tinggalin! Take it or leave it or fuck it! Yeahh! I'd rather be dead than cool!. So here's the whole story!


Well, ada kabar yang luar biasa mantep dari panggung sebuah pensi di Jakarta, The Chronograph cabut manggung gara-gara kualitas alat yang dinilai buruk dan jauh dari memuaskan.

Jujur aja sejak tragedi Bintaro gw jadi sedikit trauma kalo maen ama alat yang sedikit ancur, dan emang dari pas gw ngeliat alat-alatnya gw langsung ilfil banget!

Dan akhirnya voting bersama memutuskan kalo kita mendingan cabut daripada mesti malu di atas panggung. Dan band-band sebelumnya yang nampil sebelum kita juga suggest supaya kita gak usah nampil, daripada ntar malu. Well, we're out!!




Cuma sekedar promosi!

Dan gobloknya kita malah latihan di studio! hehehe...

Lebih puas katanya!