Friday, 4 June 2010

Which One Better??

Okey...

masih menyangkut gig selanjutnya gw malah bingung mo bawain lagu apaan... Hmmm yang jelas lagu buatan The Chronograph akan berkumandang dengan sangat keras!! hehehe... Btw.... ini listnya:


The Strokes - New York City Cops



lagunya seru nihh... tapi gak tau deh bisa dibawakan atau tidak, tergantung kawan-kawan yang lain yang sangat tidak penting. Band gw biar kya The Doors k'lo mau mainin suatu lagu harus ada persetujuan bersama dulu (kya semacam musyawarah githu...). Demokrasi banget yahh! ♥♥


The Strokes - Reptilia




Lagunya asik nih! Lagian udah dilatih beberapa kali dan udah sangat fix! Hmmm....


The Sex Pistols - Pretty Vacant




Nah! Pilihan utama menurut gw! Riff-riff Classic Punk yang bikin semangat bakal bikin crowd goyang semua dah! hehehe.... tapi masih terganjal masalah latian nih! We"ll see dah!

-Cheerss-

Related Articles

0 komentar: