Thursday, 29 July 2010

Double Pan In Action

Sebuah fenomena terbaru merajai Indonesia...

Yah, sebuah wajan dengan dua sisi berbeda tetapi satu yang berasal dari luar negeri yang iklannya ada di mana-mana dengan lagu ajeb-ajeb itu lhoo . Gw yakin pasti semua orang pernah ngeliat iklannya...

Dan gw yakin gak sedikit orang yang langsung menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah pembawa acaranya buat order wajan canggih tersebut, yang bisa menggoreng tanpa minyak itu lhoo... hehehhe

Dan nyokap gw hampir terpengaruh. Untung aja ada temen nyokap yang kebetulan udah beli dan nawarin nyokap buat nyobain wajan ajaib tersebut.Langsung aja nyokap meng-iya-kan dengan yakin. (Wong gratissss!!!)

Keisengan gw timbul pas ngeliat iklan di tipi swasta dan pandangan gw langsung tertuju pada wajan ajaib tersebut yang ada di atas rak dapur...

Hmmm.... let's practice some tricks!!



Dan... pas gw ngangkat itu wajan gw baru menyadari sesuatu... BERAT BENER INI WAJAN! Hmmm... mungkin karena lapisan-lapisan khusus yang emang diceritain di tipi. Langsung aja gw panasin entu wajan di atas kompor.


Wait a minute...

Gw mo goreng apaan??

Langsung aja gw buka kulkas,dan menemukan kenyataan dari masa lalu (Lho!?). Enggak ding! Cuman telor ayam ajah...


tanpa basa-basi kaya di tipi langsung aja gw ceplok itu telor di atas wajan ajaib tersebut. Btw... gw goreng gak pake minyak lhoo! Pure...

Dan emang dasar gw-nya dodol, gw selalu ngerasa kalo apa yang gw liat di tipi itu selalu bener, tanpa basa-basi gw balik itu wajan ke sisi satunya...

And you know what... Telornya lengket!!! Jadi cuman kuningnya aja yang jatoh ke sisi sebelah! WTF???

Ternyata telornya itu belom 100% mateng pas ada di satu sisi pas gw balik, bagian yang mateng gak mau pindah tapi cuman bagian kuning aja yang pada saat itu belom mateng alias kering... Walhasil telor gw jadi perfectly berantakan...

Gak semua yang lo denger itu bener...

It's proved! Dan hasil gorengan gw adalah seperti ini...


Related Articles

4 komentar:

Shafira Noor Latifah said...

Hahahhaaa ibuku juga punya tuh double pan. Wakakaka emang dasar ibu-ibu ya suka kemakan iklan ~.~

Samuel said...

senasib kita... hehehhehe ^___^

its Criz said...

nama nya juga kaum wanita.. beda sama cowo.. hehehe

samuel said...

Yoi, kaum hawa demen yg aneh" memang...