,

Someday...

July 19, 2010 Samuel Yudhistira
In many ways... They'll miss the good old days.... Someday....someday!

Lho!? Koq nyanyi??

Eniwei ada 2 gigs yang belom gw ceritain berdasarkan dua postingan gw sebelumnya,tentang gig gw di Equal Park dan Pasar Seni Ancol. Beda tempat satu nasib: Hancur!


Mungkin yang di Equal Park dulu...

Walaupun udah gw beberkan kebobrokannya tapi sidestorynya belom! (Biar kya Naruto!). Dan sat hal yang paling gw inget pas gig ini adalah: HUJAN DERAS! Dan sepanjang Jalan Jaksa banjir, ujannya tuh deres banget emang hari itu, lebih mirip badai kalo menurut gw! Gokil!

Dan 1 jam lebih gw nunggu di basement bareng si Aris ujannya gak reda-reda padahal jam 7 gw juga ada acara lain... So nongkrong under the basement jadi pilihan paling masuk akal buat gw, sambil mandangin ujan dan si Aris juga mau sholat... tapi abis itu... Yah lumayan dapet temen bengong... hehehhe

Yang kasian pas balik... setelah ujan reda gw ama Aris cabut, eeh pas udah mau nyampe tiba-tiba ujan deres banget turunnya mendadak gak pake intro! (gerimis dulu...) dan jelas... BASAH KUYUB! Batal dah acara kedua gw...

So...

The next is Pasar Seni Ancol!

Nyampe di lokasi gw udah lumayan keder sama urusan akomoadasi masuk... tapi it's not a big deal! Masuk lancar-lancar ajah. Sampe di Pasar Seni suasananya sepi banget! Lagian kan kita nyampe sekitar jam 5 trus manggung sekitar jam 8 jadi acaranya belom rame banget, awalnya kita sempet ragu sama tempatnya, takut salah venue! Kan gak lucu tau-tau kita udah nongkrong lumayan lama di sono tapi ternyata panggungnya bukan di situ, tapi setelah dapet konfirmasi dari back stage kita udah rada lega dah. Dan berhubung pada laper, let's get chow! A&W jadi saksi kebinalan The Chronograph...

Kenyang...kenyang... Ok! Kita balik ke venue... tau-tau... Lho!? koq sepi??

Lhaa... itu koq ada layar tancep???

Ternyata pemutaran film, panitia emang udah ngasih tau soal film, tapi koq yang diputer film "Angling Dharma"? Katanya Benyamin The Movie??

Nevermind ahh! Yang penting nonton! hehehehe...

Jadwalnya: The Chronograph on stage abis film, sekitar jam 8-an, Faktanya: JAM 10 lewat!

Udah pada ngantuk, termasuk gw... sempet tidur malahan...

Dan penampilan ancur banget... Malu gw nyeritainnya... well, sometimes a lie is better than the truth!

See yaa lads!!