Thursday, 1 July 2010

Vampire Weekend

Vampire Weekend! Gw jujur aja baru-baru ini dengerin lagu-lagu mereka... Dan wow! Fantastic! Mirip banget kaya The Beach Boy ato The King ato Chuck Berry... so 50's! Great! Cuman dikasih sedikit sentuhan moderen jadi bener-bener mantep deh nih mereka! ♥ ♥



First off all...

Gw tah u Vampire Weekend dari bassist-nya The Chronograph Erico, awalnya gw gak terlalu interest karena lagunya yang gimana githu deh... but... setelah gw ngeliat video klip mereka yang judulnya "Cousins"... wow... keren banget!!




Baru abis itu gw langsung mencari tahu segalanya...

New York emang gak ada matinya! Banyak banget band-band keren dari sini, termasuk The Strokes dan Vampire Weekend.

The Vampires are:

* Ezra Koenig – lead vocals, guitar
* Rostam Batmanglij – keyboards, guitar, backing vocals
* Chris Tomson – drums, percussion
* Chris Baio – bass guitar, backing vocals



Lagu-lagunya keren banget! Simple tapi seru! Bener-bener mencerminkan semangat indie rock! Mereka ngakunya sih juga terinspirasi dari lagu-lagu klasik afrika dan digabungkan dengan musik rock kontemporer yang menghasilkan lagu-lagu unik dan seru.

Wow, so genius!!




Related Articles

0 komentar: