,

Malem Minggu, Malem Gila

October 04, 2010 Samuel Yudhistira
Saturday Night...

Kemaren menjadi hal yang sangat menyenangkan buat gw, Sabtu dan Minggu ceria! hehehe

Katakan tidak pada dukacita katakan iya pada kegilaan!!

Craziness like heaven!!



First of all kita ceritakan Sabtu, gw diajakin ke Dufan atawa Dupan ama abang sepupu gw, katanya dapet tiket gratis dari salah satu bank milik pemerintah yang lagi ngerayain ulang tahunnya dengan ngasih tiket gratis masuk dufan ke seluruh karyawannya. Walhasil karena ada tiket lebih gw diajak ke sono.

Well, gw ke sono berempat, dan di jalan berharap kalo ntar pas di sana situasinya sangat memungkinkan buat nikmatin semua wahana sampe puas.

Unfortunately, It was fucking crowded...

Rame bener, gan! Buset... ternyata karyawan bank satu ini bejibun jumlahnya di seluruh Ancol, serasa milik perusahaan! hehehe

Ok, karena ngantri cukup lama, kita mutusin buat naikin wahan menantang terlebiih dahulu. Honestly, gw bukan orang yang pemberani kalo urusan wahana, gw bukan orang yang mau bayar mahal buat mancing adrenalin ato buat dikocok-kocok di atas mesin yang disetting buat bikin orang ketakutan setengah mati. I'm not that type of man...

So, jalan-jalan ke tempat seperti Dufan bukanlah pilihan yang bagus buat gw.

Mimpi buruk pertama gw dimulai di sebuah perahu bergoyang bernama Kora-kora. It was too intense for me, Duduk di paling belakang yang emang spot paling nyeremin, dan perahu sialan itu berhasil bikin gw merinding setengah mati, damn...

Dan dilanjutkan dengan wahana Ombang-Ambing yang bentuknya mirip piring dikasih kursinya di sekelilingnya trus ntar hidrolik di bawahnya ngangkat atas bawah, jadi serasa nunggangin ombak deh, kalo yang ini mah gak terlalu nyeremin buat gw, satu yang gw takutin cuman kerusakan, soalnya lumayan gawat juga tuh kalo sampe copot! hehehe

Next! Halilintar, sebuah roller coaster yang tidak mengalami perubahan siknifikan dalam beberapa tahun terakhir kecuali on-ride photo section yang udah dipasang.

And you know what... Gw enjoy banget naek beginian biar kata bunyinya udah krek...krek...krek kya dahan mo patah tapi tetep aja rame yang naek, gw aja takut rubuh! hehehe

Dan ternyata berkat naek kora-kora mental gw sedikit terasah dan ternyata gak serem samasekali, malah pengen nambah gwnya... hehehehe

Next! Arung Jeram, yang menurut gw cuman ajang basah-basahan doang, kalo buat orang yang udah sering arung jeram beneran mah, kalo naek beginian bisa molor, tapi buat gw, ini jadi ajang tebak-tebakkan siapa yang bakal basah paling parah, dan ternyata semuanya sama parah basahnya... Shit...

Wah-wah udah basah kuyub nih! Mo dibasahin sekalian, mending ngeringin dulu dah, tapi ngeringin pake apa??


I've got a very bad feeling...


And probably the worst nightmare I had: Kicir-kicir . Sumpah ngeri banget naek ini, dan gw yakinkan kalo ini adalah wahana paling mengerikan di Dufan sejauh ini...

Fuck it was so bad!

Ini adalah kata-kata yang gw ucapkan di atas wahana:

!@^$%#$@!#&!*(!&!^%!&#*(!(!&%!!$@!@!#$@$#$!#%!#!^

*Berbahagialah mereka yang mengerti* ^___^


Dan wahana berikutnya gw gak naek, PENGEN MUNTAH! Masa udah mau muntah disuruh naek Tornado... No thanks! HELL NO!

And the next, Niagara-gara, it was fun! Yeah, pretty nice, gak terlalu intense tapi seru banget! heheh

What next??

Hysteria! Tapi gw gak naek, cuman adek sepupu gw doank yang anek lantaran gak ada yang kuat lagi buat nyobain wahana gokil yang satu ini, gila...

And the last one and the best! Mobil Senggol! Bom-bom car! Paling nyenengin! hehehe

Tabrak terus!!

Dan semuanya berakhir dengan nonton kembang api, gila keren banget, sayang gak bawa kamera...

Almost perfect night menurut gw...