Monday, 27 December 2010

When You Were Losing

Hola!

26 Desember 2010, sebuah tanggal yang cukup kelabu

Pertama-tama mungkin adalah tanggal di mana peringatan Tsunami Aceh yang merupakan salah satu bencana alam paling mematikan yang pernah terjadi di Indonesia.

Dan yang kedua adalah kekalahan TIMNAS INDONESIA di Final Leg I Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, di mana Indonesia dilumat 3-0 oleh tuan rumah Malaysia...

Yang ketiga mungkin kisah tragis gw nonton bareng sama temen-temen gw... Bhuuuuuhuuhuuu, here's the pictures! :((



First of all, MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR!! mungkin rada telat tapi daripada tidak sama sekali, lagian ogut emang rada sibuk dengan segala kegilaan yang ada a.k.a. SOK SIBUK! hehehe....

So, pertama-tama mungkin gw cukup kecewa dengan kenyataan bahwa Malaysia ternyata bisa menang 3-0 atas Indonesia, itu bukan skor kecil, tapi ceria donk! Masih ada 90 menit di Gelora Bung Karno tanggal 29 nanti, ingat! Kita pernah menang 5-1 kemarin, pasti kita bisa mengulang kembali!!

Dan ada kejadian tolol selama gw menyaksikan pertandingan laknat tersebut, eniwei gw bersama kawan-kawan dari 1EA14 mengadakan acara nonton bareng di KFC Pangkalan Jati, yah cuma buat rame-ramean sih, tapi ternyata yang nontong bareng di situ banyak banget! Sampe penuh dah semua tempat di sana. Suasananya ampe kya stadion, ada yang bawa-bawa bendera Indonesia, bawa terompet yang gede banget, dan rata-rata pada make baju timnas Indonesia semua! Wuhhuu... Dan yang keren tuh pas lagu "Indonesia Raya" berkumandang, serentak semua orang langsung berdiri dan ikut nyanyi bersama, biarpun emang suaranya gak bakal kedengeran sampe ke Malaysia tapi setidaknya bisa menjadi bukti bahwa seluruh masyrakat Indonesia mendukung penuh para pemain yang berlaga di sana.

#KEJADIAN BODOH SATU#

Pas awal babak kedua, setelah Indonesia kebobolan, tiba-tiba komentator tereak-tereak yang menandakan kalo ada peluang antara kedua tim, sudah pasti semua orang langsung berdekatan ke layar dan gak mau ngelewatin moment tersebut termasuk gw.

Baru ngelangkah bentar tiba-tiba KRAAAAAKKK (sedikit lebay :P) , bunyi sepatu yang menimpa seusatu. Dan itu adalah kaki yang diinjek ama temen gw si Yus, dan walhasil sendal gw tercinta putus... kamfreeettt!!

#KEJADIAN BODOH DUA#

Pas ngebeli makanan di lantai bawah, karena kita nonton di lantai dua, lagi asik-asiknya ngantri tiba-tiba orang pada tereak, "GUUUOOOOLLLL!!!" dan walhasil orang-orang pada ninggalin antrian dan berhamburan nyari layar buat ngeliat gol, ehhh tau-tau offside! hehehe, Tapi ada untungnya! Akhirnya gw malah bisa menyelak ria! huahahhaahaha (ketawa setan!).

Final Score: 3-0 for Malaysia...

Bad Dream!! Mimpi buruk! GILA! Temen-temen ampe bela-belain make baju Merah-putih ato pake kostum timnas, tereak-tereak ampe serek, dateng jauh-jauh ke lokasi, TAPI MALAH KALAH!! Ya ampun...

Untuk itu kita akhirnya sepakat buat ngerayain "KEKALAHAN" Indonesia di Circle K Jatiwaringin,sekedar minum beer sambil makan keripik, huehehehe....

Dan pulang ke rumah langsung teler.... cuci kaki.... sikat gigi... sempet ngeliat Tivi ada film "The Holiday" yang main Cameron Diaz... langsung teler di tempat tidur...

Almost perfect night!



NGUMPUL RUAME-RAME!!


GARUDA DI DADAKU!!





Satu pertanyaan tentang semua foto, DI MANA GW???

Related Articles

0 komentar: