,

Hallo 2011

January 01, 2011 Samuel Yudhistira
Yeah!!

Happy New Year, people!! Akhirnya setelah 365 hari berjuang di 2010, kita kembali memulai dari awal di sebuah tahun yang baru: 2011, Gak kerasa... cepet banget! Rasanya tuh kaya gak ada yang berubah sama sekali, kecuali mungkin kalender di rumah yang tahunnya berganti.

Hmm...

Apa aja yahh yang udah terjadi di 2010, gw mungkin belom sempet remind begitu jauh, tapi postingan kali ini mungkin adalah suatu ingatan kembali ke tahun penuh kegilaan,dukacita,beban,dll, mungkin berguna buat gw dalam menjalani tahun yang baru tanpa melupakan yang udah terjadi di belakang, Well folks, it's a time machine, let's ride back!!



Umur blog gw baru 1 tahun lebih dikit lah, terhitung dari September 2009, dan belum berubah banyak sampe sekarang, dan gw harap gw masih terus update dengan blog ini, mungkin juga gw musti terus belajar memperbaiki layout yang maha ancur ini! hehehe, rada males gw emang bikin bagusnya! ^__^ eniwei ini postingan gw tentang resolusi tahun 2010, here... Dari semua resolusi cuma nomor satu ama dua doank yang kesampean, hehehe better than nothing!

Dan di tahun 2011 ini gw gak terlalu banyak bertekad, daripada ntar gak kesampean kan malah malu juga, jadi gw mungkin cuman jalanin aja seenak-enaknya, jangan terlalu dianggap beban semua hal yang menurut gw gak penting, wiser and better.

Gw rasa itu hal yang penting untuk gw terapkan di kehidupan gw, moga-moga tahun 2011 ini bakal jadi tahun yang bagus buat gw sekeluarga walaupun gw emang gak terlalu percaya sama keberuntungan, gw lebih percaya sama usaha yang keras. Buat gw orang yang terlalu menaruh harapan sama keberuntungan tuh bakal menuai kekecewaan, buat mendapatkan sesuatu seseorang gak boleh terlalu percaya pada keberuntungan, tetapi pada usaha,kerja keras, dan kehendak Tuhan. Tanpa itu semua kita gak akan bisa mendapatkan segala yang kita harapkan.

Back to the topic!

So, menurut gw bikin resolusi di tahun baru ini bukan cuma untuk diucapkan tetapi untuk diingat dan dilaksanakan dengan segala daya dan upaya!

Apakah di tahun yang baru ini kehidupan juga menjadi lebih baru??

GW SANGAT BERHARAP BEGITU!!!!

Yang perlu gw lakuin cuman jalanin aja sesuai yang gw mau, itulah hidup! Dan semoga semuanya berjalan sesuai dengan rencana tanpa banyak halangan...

GOD BLESS US! HAPPY NEW YEAR!