Friday, 25 February 2011

Kebodohan Sehari Cukuplah Untuk Sehari

Gilaaa... hari ini gw bener" sial!

Sialnya bener-bener berganda! Parah!

First of all, folks, I really mean it! Today is totally a mash!

Kita mulai dari kampus gw.

Tadi gw pas slese kuliah berencana untuk pulang ke rumah masing masing (Ya iyalah! masa rumah tetangga!!) dan karena gw posisinya di lantai 5 maka cara tercepat untuk sampe ke lantai dasar adalah dengan melompat naik lift. Nah kebetulan lift di kampus gw ini rada-rada angker dan sakti, mkanya jangan heran kalo suka nemu kejadian yang aneh-aneh di lift. Seperti yang gw alami...

Gw masuk ke lift dan mendapati bahwa ternyata semua tombol lantai dipencet semua, kerjaan orang iseng banget nih, jadinya entu lift musti berhenti di tiap lantai lantaran udah dipencet semua.

Dan anak-anak punya ide gila buat ngakalinnya (Tips ini bisa dicoba tapi resiko ditanggung sendiri!):

1. Persiapan dua orang nahan pintu lift supaya gak kebuka, kalo bisa sebelum nyampe di lantai yang udah dipencet, udah ada persiapan posisi yang bener

2. Satu orang lagi disiapin buat neken tombol "Close door" di lift

3. Jadi pas udah nyampe di lantai yang udah dipencet itu trus pasti kedengeran bunyi "TING" trus pintunya kebuka, nah, karena ditahan pintunya gak jadi kebuka dan pas tombol "Close door"-nya diteken maka otomatis pintu lift nutup dan langsung jalan ke lantai berikutnya.

4. Cepet kan?? hehehehe

Tapi resikonya gede bung...

Dan gw baru ngalamin... pas udah nyampe lantai 5, langsung pada nahan dan neken tombol buru sebelum pintu kebuka, dan tiba-tiba ada bunyi "BRUUAAAKK" kyanya ada yang nendang lift, trus tiba-tiba itu lift berhenti, stuck! dan indikator lantai jadi berubah gak keruan...

Dan yang ada di otak gw adalah: GAK LUCU MATI DENGAN CARA SEPERTI INI, BUNG!!

Trus tau-tau itu lift naek lagi ke lantai lima, padahal gak ada yang neken lantai lima...

Dan untungnya liftnya tau-tau normal lagi, dan pas nyampe lantai dasar gw sama anak-anak lagsung berhamburan keluar dah, berasa bebas banget....

Gile... teror di lift....



Dan entah kenapa hari ini gw bengooong mlulu, kena tetelo kali yah gw, heran gw, sepanjang hari ini kyanya gw berbengong-bengong ria mulu.

Dari mulai sarapan, makan siang, pulang kampus, sampe di rumah, pergi lagi, trus pulang lagi, tiada saat tanpa bengong, hmm... tipikal orang gampang dihipnotis nih kyanya gw.

Dan kebengongan gw membawa bencana juga tadi...

Gw tadi pulang kuliah bertiga, cuman pada bawa motor masing-masing, kebetulan rumah gw sama 2 temen gw ini searah, yowesslah kita balik beriring-iringan githu dah.

Dan gw bengong tanpa henti sepanjang jalan, padahal gw lagi dalam kondisi bawa motor walaupun gak kenceng-kenceng amat sih.

Posisi-nya tuh gw ada di depan dua temen gw, dan itu yang terakhir gw inget, sampe tiba-tiba gw gak bisa ngeliat itu motor berdua menghilang dari pandangan spion gw. What happened nih??

Akhirnya gw inisiatif nungguin doi berdua, gw kira lagi pada ngisi bensin, sekitar 5 menitan koq gak muncul-muncul yahh??

Mulai curiga gw...

Akhirnya gw langsung cabut aja dah daripada kelamaan nunggu, ehh... tau-taunya...

Itu orang berdua udah ada di depan cengar-cengir kya orang bener.
Dan ternyata dugaan gw selama perjalanan itu salah, ternyata gw gak ada di posisi depan, tapi di paling belakang, tapi gw gak nyadar sama sekali kalo mereka berdua udah ada di depan gw.

Ajaib... padahal gw bertiga gak ada yang ngebut...

Astaga...

Well folks, di akhir hari malah gw mendapati bencana lagi...

HAPE GW TERCINTA, ILAAANGG!!

KAMFRETT!!

TKP kyanya di Kelapa Gading tapi blom pasti juga soalnya tadi gw keliling-keliling juga dan sempet ke Cempaka Putih... huhuhuhuuuu

Ni juga gara-gara bengong, gw ngeluarin hape dan pas mo masukin ke kantong kyanya itu hape gak masuk dan jatoh tapi gw kira udah masuk ke kantong... pas nyampe baru nyadar kalo hape gw gak adaaaa....

So long my cutie cellphone!!

So guys, stay sharp, dan JANGAN BENGONG!!

Related Articles

2 komentar:

Gaphe said...

ih, ngakalin lift gitu?.. nggak berani nyoba gw.. takut tiba2 eror trus terjun bebas gimana coba?.

semoga sialnya nggak berlanjut ampe besok deh

Samuel said...

Agak horor sih emang, tapi seruu!

Wahh... untungnya hari ini saya sudah tidak sial nampaknya... hehehehe