, ,

Kisah Nyamuk,Nirvana, dan Mie Ayam Metal

February 18, 2011 Samuel Yudhistira
Sebuah kisah yang sangat mengagumkan, yang terjadi bener-bener nyata dan ajaib!

Eniwei...

Hari ini nyelesein rekaman sesi ke-4, yaitu lagu yang judulnya 1966. Lancar-lancar aja koq, malah bisa dibilang cepet banget. Gak ada kendala sama sekali pas balik juga gak macet.

Sebelumnya malah gw nemu kejadian yang jauh lebih gila dibanding itu semua...

Gw dan beberapa temen gw tadi makan mie ayam di depan kampus, kebetulan gw juga baru pertama kali ke sono dan gw gak makan (Udah kenyang!!). Pas lagi mesen dan mie-nya lagi dibikin, temen gw nanya harga kerupuk ke abangnya, "Bang, berapaan ni kerupuk??"

Dan abangnya menjawab, "One thousand, dek!"

Buseett, gaya beut ni orang, ngomongnya Inggris! Berasa makan mie ayam di Abbey Road deh gw, hehehe....

Tapi itu gak seberapa, pas temen-temen gw lagi makan, nah entu abang mie ayam nyetel lagu lewat handphone-nya pake loudspeaker, dalam hati gw mungkin lagu yang bakal diputer gak jauh dari Armada,Kangen Band,ato ST12-lah!

But... Tiba-tiba gw mendengar sesuatu yang sangat familiar di kuping gw, kyanya intro lagunya bener-bener sering gw denger.
Dan ternyata doi nyetel lagunya HELLOWEEN!!! Band Power Metal asal Jerman.

Gileee, padahal muka-mukanya kagak ada metal-metalnya!! buseeet, gaul pisan ni orang dah...

Kembali emang bener kata-kata orang bijak, "Don't judge the book by it's cover,"

Terbukti, bung!!

Well, tadi pulang dari recording, gw langsung ke kamar, yahh seperti biasa rehat bentar sambil nyanyi-nyanyi lagu Nirvana sama The Vaselines.

Gw mulai dengan laguya The Vaselines yang "Son of A Gun" trus "Molly's Lips" trus gw nyanyiin lagunya David Bowie yang "The Man Who Sold The World" juga dan bencana terjadi ketika mengumandangkan sebuah lagu dari band pengusung aliran Grunge bernama Nirvana.

Gw nyanyiin lagunya Nirvana yang judulnya "About A Girl" sambil rada niru-niru Kurt Cobain, sambil suara diberat-beratin. Eeehhh, pas lagi asik-asik nyanyi dan mulut gw kebetulan lagi terbuka lebar tiba-tiba... Ada nyamuk masuk mulut gw!!

Kamfreeettt!! Walhasil, jadinya keselek dah gw, sampe batuk-batuk!

Sialan.... apa mungkin karena suara gw terlalu bagus jadinya sampe menarik perhatian nyamuk untuk masuk ke dalam mulut gw yang indah...

Heeehhh..... bikin pusing ajeee =___=