, ,

UTS Lewat Juga, Cobain's Disease, Bocah Bermulut Samurai

May 10, 2011 Samuel Yudhistira
Yeaaaahhh UTS akhirnya kelar juga!

2 weeks of terror for me, damn!!

Dan UTS matematika dasar kemarin hari Sabtu menjadi akhir dari Ujian Tengah Semester kampret itu.
Gimana ntar hasilnya?? Ntar kita liat aja nanti, gw juga gak berani memastikan bagaimana kelanjutannya kelak, Will I be handsome, will I be rich?? Que sera sera, bung!! hehehe whatever will be will be, yang penting hepppiiii!

Dan sekarang saatnya kembali ke kehidupan normal! makan trus tidur makan trus tidur. Lho!? Gak mandi?? Kebetulan juga gw terkenda sindrom "Cobain's Disease" yang membuat gw jarang mandi akibat terlalu mengimitasi seseorang berdasarkan gaya hidupnya, sampe kadang gw lupa kalo orang itu hidupnya di Seattle sedangkan ogut di Jakarta.

Well, please, jangan ditiru, ntar kalo mo jadi anak grunge baru ditiru, hehehe

Eniwei beberapa hari yang lalu setelah UTS hari Sabtu kemarin (tebak hari apa??).

Pas lagi ngumpul bersama menikmati udara dan secangkir kopi (NONGKRONG!) gw ngeliat segerombolan bocah-bocah kecil yang sedang bermain ke sana ke mari sambil ketawa-ketiwi dan kencing berlari (lho!?), dengan wajah innocent mereka dan mainan plastik made in china beli di abang-abang. Kebetulan temen gw kenal sama salah satu bocah tersebut, dan doi manggil entu bocah berwajah innocent (sampai detik ini, you'll see...)

"Hei Jodi! Sini deh," yakk, temen gw memanggil.

"Apa kak??" yang empunya nama dateng.

"Kakak punya tebakan nih, mo denger gak??" sedikit menggoda buat anak kecil.

"MAU MAU MAU!!!!" yak, dia terpancing.

"Nih denger nih, kenapa anak kucing kalo ketemu anak anjing berantem?"


Dan gw rasa elo gak bakal percaya apa yang bakal dijawab sama anak "innocent" tersebut, bener deh, gw aja sampe kaget itu bocah berwajah "innocent" bisa ngomong kya gitu.

Dengan lantang,jelas,dan yakin bocah tersebut menjawab, "Soalnya kucing-nya ngehe!!"


Wot??? Gile lu, ndro!! ni bocah sapa yang ngajarin ngemeng kya gitu? Wah gilaa...

Awalnya emang gw juga ngakak dengerin jawaban polos dari ntu bocah tapi lama-kelamaan miris juga ngeliatnya, koq bisa sih anak sekecil itu dengan polosnya menjawab dengan kata-kata yang gak sepantasnya diucapkan sama anak kecil terutama di hadapan orang yang lebih tua jauh dari dia.

Wah-wah mungkin ni anak nongkrongnya ama tukang ojek kali yah, lahh trus gimana orang tua-nya?? Masa diajarin ama orang tua-nya cara ngomong yang kya gitu??

Bingung saya....