Thursday, 9 June 2011

Kumpul Bocah...

Halo sodara-sodara!

UAS membuat kami hampir menggila :D
Padahal baru satu hari tapi udah lumayan menggempur pertahanan otak gw yang rada singit ini menjadi makin tipis.

Anyway, kemarin gw menemukan kejadian kocak di rumah gw sendiri.

Gw punya anjing, kecil sih bukan anjing mahal juga, tapi udah 12 tahun menguasai taman rumah gw. Dan kebetulan juga itu anjing gw dilepas tapi di pagar rumah gw dikasih kya semacam kawat pengaman supaya doi gak kabur keluar.

Nah kebetulan kamar bokap itu jendela-nya menghadap ke arah garasi dan taman tempat anjing gw biasa mangkal. Entah itu dia lagi guling-guling,nguber tikus,main,makan,boker,etc. Tapi berhubung jendela-nya gelap jadi kalo ada orang ngeliat ke ke dalam itu orang gak bisa langsung ngeliat ke dalam kamar tapi orang yang di dalem kamar bisa langsung ngeliat ke luar rumah.

Well, kmaren sore-sore gw pulang kampus, dan ngantuk berat! Dan berhubung malemnya gw mau keluar ke rumah temen gw akhirnya tidur dulu di kamar bokap merupakan suatu pilihan yang sama sekali tidak salah. Dan ketika gw lagi berusaha tidur sambil memejamkan mata, tiba-tiba gw ngedenger suara Ckiiit Ckiiit Cekiiiiitttt...

Jeez, what was that??

Dan setelah gw bangun bentar karena terganggu dengan suara itu terus ngambil kacamata, melihat ke kiri lalu melihat suatu pemandangan yang tidak biasa di mata gw.

Ada dua anak botak yang nangkring di depan pager rumah sambil ngeliatin anjing gw trus ketawa-ketawa. Setelah gw pantau itu anak kyanya seneng banget ngeliatin anjing gw, yang aneh anjing gw yang biasanya galak banget kalo ada orang ngedeketin pager ini malah seneng, ngibas-ngibasin ekor trus lari muter-muter garasi. Walhasil itu dua bocah botak makin seneng sampe masukin tangan ke garasi trus tereak, "Halo Haloo Haloo," hehehe.

Gw ngeliatin-nya aja ampe ketawa. Ni bocah berdua berasa di kebon binatang kali yah, dan yang lebih kocak tiba-tiba nongol lagi dua anak kecil yang ikut bergabung di depan pager rumah gw.

Wot!? Nambah lagi... Dan mereka tereak-tereak manggil anjing gw sambil ketawa dan ngelambain tangan. Gila, beneran kya di kebon binatang. Dan anjing gw juga malah berasa jadi artis, doi malah lari-lari keliling garasi dengan muka kesenengan diliatin ama anak-anak kecil.

Heehh... dasar anak kecil =___=

Anyway gw baru aja dapet kabar kurang mengenakkan.

Ada dua SD di daerah yang melarang siswa-nya untuk menghormati bendera merah-putih karena dianggap haram.

What!? Are you nuts???

Artinya... konstitusi dasar negara Indonesia sudah dilanggar, dan itu merupakan pelanggaran besar, dan pemerintah gak bisa tinggal diam aja, apalagi usia anak-anak SD itu masih pada rentan. Dalam jangka waktu 20 tahun ke depan mereka bahkan bisa menjadi ancaman bagi kelangsungan negara Indonesia.

Hehhh... ada-ada aja negara ini, udah negara-nya unik masyarakat-nya malah jauh lebih unik.

Bisa-bisa Indonesia melangkah ke arah negara gagal akibat supremasi dari masyarakat-nya dan bahkan wibawa negara yang sudah runtuh. Belum lagi pihak-pihak yang mendahulukan kepentingannya, dan juga oportunis-oportunis yang mencari kesempatan di antara keruntuhan ini.

Mau jadi apa negara ini...

Dasar anak-anak =___=

Related Articles

7 komentar:

joe said...

ironisnya, masalah sepele seperti itu malah dipermasalahkan, tapi masalah yang besar seperti masih perlukah diberlakukan unas malah tidak dibahas

Inez said...

Hahahahaha! Manis banget..

Anti-klimaks: ada apa kok bisa dianggap haram? Denger/baca dimana Sam?

samuel said...

@joe:For fuck's sake, dude! It's a BIG FUCKING PROBLEM!! ini menyangkut masalah identitas negara, jangan dianggap sepele :D

@Inez: Kalo liat langsung bakal ketawa deh lo :D

Wah gw gak tau kenapa dianggap haram, gw baca di okezone, kmaren di TV sempet disinggung koq...
kacau dah ni Indonesia

Inez said...

Sayang ga lu foto ya.. Anak2.. anak2..

Gw udh baca di:
http://metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/06/06/129658/Dua-Sekolah-Larang-Siswa-Hormat-Bendera

Anjir.. *maaf, ga kuat ga ngumpat*
Ini gw ngutip dr link diatas:

Kepala SMP Al-Irsyad Sutardi mengatakan sengaja tak melakukan upacara hormat bendera untuk menjaga akidah Islam. "Tidak memberi hormat bendera merupakan bagian keyakinan kami sebagai orang muslim untuk melaksanakan akidah kami. Karena kalau kami hormat bendera, kami bertentangan dengan keyakinan kami, yaitu melakukan kesyirikan kepada Allah SWT," ungkap Sutardi.

Hal senada diungkap Kepala SD Al-Albani Heru Ichwanuddin. Bedanya, Heru tak pernah melarang siswanya memberi hormat kepada bendera.

Gw ketawa, sumpah. "Menghormati" NGGAK sama dengan "menyembah"! Itu kepala sekolah SMP! @&*%#%^$@&*!!!

samuel said...

@Inez Well, I'm not a muslim at all, jadi gw gak berani menanggapi pernyataan yang empunya sekolah tapi lebih ke arah kenapa pemerintah menyepelekan masalah seperti ini.

Inez said...

Gw jg bukan, dan gw jg ga ngeliat agama yg dianut si sekolah ato si kepala sklh.

Smua yg beragama punya dan menyembah Tuhan(nya). Gw cm nekenin konteks 'menyembah' itu beda sama 'menghormati'.

Mmm.. memang pemerintah nanggepinnya gimana Sam? (Mereka dpt peringatan kok. Si kpala sklh jg dipanggil. Kurang ya? Hahaha.. ^^;)

samuel said...

SETUJU! konsep yang mereka anut salah kalo menurut gw.

Kuranglah, kesannya lambat dan gak peduli :D