Sunday, 2 October 2011

Hey Hoo, News Update of Mine

YIIIHHAAAAAA!!!

Yeha folks, guess who's back in town. It's me, fellas!!

Hail to myself!

Awkay, berikut news flash dari diri gw sendiri, jujur aja postingan gw udah mulai langka, gw lebih sering nge-blog pake tumblr sekarang, jadinya blog gw yang maha antik ini mungkin bakal masuk ke bagian archive.


1. Dunia perkuliahan gw yang maha kentir semakin hari semakin kentir aja.

2. Yakk, mungkin kehidupan bermusik gw nyaris mencapai breaking point atawa titik jenuh.

3. Makin menggilai Bob Dylan (penyanyi folk rock tahun 60-an)

4. Gw dapet tas baru, keren deh! Waterproof!!

5. Akhir-akhir ini gw tak bisa dipisahkan dengan hape butut gw berhubung gw jadi penanggung jawab kelas jadinya semua informasi kemahasiswaan harus gw sebar ke temen-temen gw.

6. Lagi baca buku-buku tentang Perang Troy, mencoba membandingkan sama film-nya.

7. Mandek banget dengan penulisan lirik, beda banget sama dulu

8. Akhir-akhir ini gw lebih demen sendiri, gak tahu kenapa gw seneng aja sendiri, gw bisa di kamar dari pagi sampe pagi lagi.

9. Gw lagi demen sama makanan-makanan yang berkuah panas dan pedes, wew, asik gila itu, my friend!!

10. Baru nulis puisi panjang judulnya "The Tales of Terror and Extinction" kalo sempet gw posting di mari deh :D

11. Mulai bermusuhan dengan kopi dan rokok.

12. Wah udah gak jago lagi jadi kiper kalo main futsal.

13. Masih menanti hujan di daerah gw yang udah rada mirip gurun Sahara.

14. Udah lama gak makan nasi uduk.

15. Dan sejauh ini masih belum menemukan ketertarikan untuk hal-hal "baru".

You only live once, fellas!!

Related Articles

2 komentar:

NuellubiS said...

baguslah boi udah berenti ngerokok... ngerokok gak sehat. hehehe... good job! :D

samuel said...

@Nuel: huehehe thx bro, emang tuh gak bae ngurangin umur :D