Tuesday, 15 November 2011

GIG! A Tribute to The Strokes

Wuhhaaayyy, The Chronograph, band yang empunya blog ini akan kembali nampil di pagelaran A Tribute to The Strokes tanggal 24 November 2011.

Wow, gig kedua tahun ini, tahun yang rada sepi gig, dan pertama kalinya kita nampil di acara tribute terhadap suatu band yang udah dianggap memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan musik.




Kenapa The Strokes??

Well, bisa dibilang gw dan personil The Chronograph lainnya adalah penggemar dari band ini, pertama kali kita ngeband juga lagu-lagunya The Strokes jadi pilihan kya "You Only Live Once" ato "12:51".

Dan merupakan suatu kesempatan yang cihuuy bisa ngebawain ulang lagu-lagu mereka di panggung nanti. Anyway ada sedikit kabar gak mengenakkan karena gitaris The Chronograph si Aris belum pasti bisa hadir lantaran sibuk kuliah di Semarang. Tapi, gw sama anak-anak yang lain cuma bisa berharap kemungkinan yang baik.

Dan ada hal baru juga, dengan munculnya pemain additional, yaitu keyboard yang diisi sama Thari, yeay, doi asik banget orangnya dan akhirnya eksplorasi dengan keyboard bikin otak-otak kreatif kita bertambah, saking kreatifnya lagu "I Can't Win" dari The Strokes dibikin sebuah versi yang terkesan lebih "dark" rada psychedelic, kya dengerin The Strokes tahun 60-an, mungkin kalo pake Hammond Organ bakal lebih gokil jadinya.

Well, fellas, just wishing for the best!!

And enjoy the gig, lads!!

Related Articles

2 komentar:

Gaphe said...

Wuuiiih.. kereeen.. THE CHRONOGRAPH'S TAMPIL!!

#nyorakin sorak sorai.. yihaa..

moga sukses manggungnya yah!. jadi pembuka debut berikut2nya

eh, kalo pesen divideoin bisa nggak >.<

samuel said...

@gaphe wah tengkyu mas Gaphe!!

acaranya berlangsung sukses koq untungnya ^__^