Thursday, 3 November 2011

Movie Review: Death at a Funeral



Salah satu film komedi yang paling gw demen, film asal Inggris produksi tahun 2007 ini mengisahkan tentang Daniel yang ditugaskan untuk mengatur pemakaman ayah-nya ketika ayahnya meninggal, tapi upacara pemakaman yang seharusnya sakral dan penuh dukacita justtru menjadi chaos dan tak terkendali dengan banyak masalah.

Mulai dari jenazah yang salah kirim,kedatangan adik Daniel dari Amerika,tunangan sepupunya yang berubah menjadi sedikit tidak waras akibat obat-obatan,seseorang yang berusaha mendapatkan kekasih lamanya yang akan menikah,kedatangan paman yang menyebalkan,dan masalah besar terakhir yang akhirnya membuat keluarga ini terjebak dalam sebuah dilema.

Asli, menurut gw film ini rada irit tempat, soalnya setting-nya cuman di satu rumah dengan segala masalah yang dihadapi tokoh utama. Dan jujur aja kekocakan ala Inggris yang mungkin gak bisa didapat di film-film Hollywood.

Gw jamin bakalan ngakak abis deh nonton film ini, gw juga udah beberapa kali nonton ulang dan gak ngerasa bosen sama film ini, walaupun gw akui endingnya agak "garing" dan datar tapi tetep film berdurasi 90 menit ini cukup menghibur, tapi berhubung banyak bahasa yang agak "rude" jadi kudu ditonton sama orang-orang yang udah 18+ lah, bukannya ada adegan yang kurang senonoh, tapi bahasanya itu, asli kasar-kasar banget.


Pokoknya ni filem wajib tonton dah!!



CHEERS!!

Related Articles

2 komentar:

NuellubiS said...

kayaknya lu bener2 suka nonton yah?

samuel said...

@nuel: mungkin sama kya musik, gw gak bisa hidup tanpa film-film keren :D