Tuesday, 25 October 2011

Love Will Tear Us Apart

Hari ini gw dapet julukan baru Samuel Yudhistira a.k.a. Dokter Cinta.

Wueeh!? Kagak salah itu??!!

Jelas tidak, my friend! Itu bukan gw yang ngomong tapi orang lain. Gw bikin postingan ini kebetulan keinget sama lagunya Joy Division, dan gw rasa topik yang gw angkat kali ini sangat berhubungan dengan urusan "kegalauan" (weeehh).

Curhat (CURahan HATi) kalo menurut gw adalah suatu tindakan yang diambil seseorang yang mengalami masalah dan meminta saran sama orang lain yang menurut dia mampu memberikan jalan keluar. Walaupun kadang jalan keluarnya bisa-bisa menimbulkan masalah baru.

Anyway gw lumayan sering jadi pelacur (pelayanan curhat) buat beberapa manusia-manusia antik di sekitar gw entah itu cewek ato cowok, dan semua masalah berujung pada urusan CINTA.

*semoga gw gak muntah selagi ngetik*



Salah satu pengalaman buruk gw ketika lagi ada yang curhat adalah: MEMBUAT ORANG TERSEBUT NANGIS!!!! Iyaaakk entah akibat nasihat gw yang bikin doi bahagia hingga menangis ato ketakutan akut disebabkan melihat muka gw terlalu lama.

Kronologisnya, begini:

GW
KORBAN (kebetulan cewek)

Gw sama Korban kebetulan lagi di kelas, lagi ceng-cengan terus ngobrol urusan enteng rada gak penting sampe tiba-tiba masuk ke topik tak terduga. Doi mulai curhat soal mantannya, gobloknya gw, malah gw tanggepin!!!

Korban: -----ngomongin soal kuliah-----
Gw: ------jawab seadanya--------
Korban: ----ngomongin harga beras-----
Gw: -----masih gw tanggepin-----
Korban: ------ngomongin mantan pacar----
Gw: ------gw nasehatin-----

Pertama-tama sih gak masalah, gw juga gak terlalu ambil pusing, lama-lama mata doi mulai berkaca-kaca, suara mulai rada serek, dan dalam hitungan 3....2....1.... WHAAAMBULANCEEE!!

Itu orang nangis kejer, sampe orang-orang di sekitar gw pada ngeliatin, asli gw salah tingkah, takutnya orang ngira gw malakin doi sampe nangis. Hueeehhh untung aja suasana dapat ditenangkan kembali setelah gw kasih doi permen karet Yosan. (masih ada emang??)

Emang yah cewek tuh sensitif banget kalo urusan beginian, kalo udah menyangkut urusan beginian (cinta), entah kenapa cewek kalo habis putus gampang bener nangis, entah apa yang ditangisin. Kebanyakan sih alesannya, "Gw kan masih sayanggg, wueee( nangis lagi)," ato "Tega banget sih dia ngeduain gw, wueeee (nangis lagi)," ato "Dia masih ngutang ama gw, wueee (baru pantes ditangisin),"

Intinya beda banget sama cowok yang kalo udah putus yaa putus aja, sejauh ini sih yang gw liat begitu (gak tau kalo yang laen).

Kembali pada pertanyaan mendasar di blog ini,
"What about you, Sam??"

Gw?? Gile ini gw buat berdasarkan pengamatan gw terhadap orang lain yang mengesampingkan fakta bahwa: GW JOMBLO!! hehehe

No, just kidding!

Gw sendiri memandang kalo putusnya suatu hubungan adalah suatu titik di mana pasangan menyadari satu hal: Ketidakcocokan yang gak mungkin bisa disatukan tanpa adanya kompromi dari salah satu pihak *beeeh*

So, fellas, galau boleh, tapi jangan kelamaan yee :D


Tautan




Related Articles

4 komentar:

NuellubiS said...

ada baiknya ga usah ditanggepin sam.. tar malah salah lagi. jhehehehe

samuel said...

@nuel: Wkwkwk ada benernya, tapi kalo gak ditanggepin kasian :D

arqu3fiq said...

Gue sedang galau nih boleh curhat ndak? Ckikikikikik.....

samuel said...

@arqu3fiq: wah monggo-monggo dijamin makin kalut masalahnya :D