Saturday, 31 December 2011

Postingan Terakhir 2011

Yakk, hari ini hari terakhir di tahun 2011...

Tahun penuh kenangan dan gak sedikit juga kenangan yang rada pait :D

Banyak hal yang serba pertama yang gw lalui di tahun 2011 dan semuanya itu turut memberi warna yang berarti dalam kehidupan gw, beehh sadis bener bahasa ogut dah! ^_^





Yeah folks!
Happy New Year 2012!!

Sudah saatnya menciptakan resolusi yang baru di tahun yang baru ini, bersyukur tuh udah dikasih kesempatan melewatkan satu tahun lagi dan semoga bisa melihat tahun-tahun berikutnya lagi (AMIN!)

Kamar gw juga turut berbenah donk dengan menyambut tahun baru, motto hidup gw kini terpampang bebas di tembok kamar gw supaya gw bisa inget terus mengenai hal menjadi diri sendiri dan gak ngikutin orang lain.


Bicara tentang resolusi, gw mencanangkan beberapa resolusi canggih berkenaan dengan tahun baru 2012:

1. Berhenti merokok!
2. Ubah penampilan supaya lebih mentereng dikit (not cool!) :D
3. Bikin EP The Chronograph yang baru
4. Serius dalam kuliah

Yahh mungkin sambil dijalanin juga nanti akan muncul dengan sendirinya resolusi-resolusi yang lainnya. Pastinya, tahun 2012 bakal lebih baik lagi dari tahun 2011.

Di tahun 2011 sendiri banyak cool stuffs yang berhasil gw dapatkan dan "nyaris" gw dapatkan, berikut hal-hal keren tersebut:

1. Demo pertama band gw, The Chronograph keluar, walaupun hasilnya gak terlalu diterima, tapi setidaknya embrio sudah terbentuk dan tahun 2012 bakal lebih menggebrak
2. Pertama kalinya gw nonton Java Rockingland, setelah gagal di tahun 2009 (ada Mr. Big), dan nyaris ikut di tahun 2010 (Ada Wolfmother!) akhirnya gw bisa juga nonton setelah berjuang keras demi uang tiket :D
3. IPK gw menanjak, menyentuh angka 3, hehehe
4. Pertama kali nonton konser musik sendirian di Cikini, asli gw bener2 sendiri
5. Berhasil mengadakan gathering Kaskus bersama temen, waw :D
6. Pertama kali gw jadi koordinator mahasiswa di kelas

Yahh, mungkin cuman itu aja sih hal2 ajaib yang terjadi selama tahun 2011, kalo ada yang kelewat, biarlah itu tetap jadi memori yang indah buat gw.

Selamat menyambut tahun baru 2012, fellas! God bless y'all!!



Related Articles

1 komentar:

Gaphe said...

semoga resolusinya tercapai.. tapi usahanya dikerasin yaaa


Happy New Year 2012.
Moga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan