Kembali Kepada Kenyataan Bahwasannya.......

March 08, 2012 Samuel Yudhistira
Hola, hola, and hola y'all!!

It's me again, dan pada momen-momen sibuk gw ini, gw berusaha menyempatkan diri untuk menulis di blog gw tercinta ini. Yeah, what a day what a day.... been busy so long, dan gw cukup bisa berbangga diri karen IPK gw di semester kemarin masih tetap menunjuk angka 3 ke atas, dan naik beberapa poin. Yah, lumayanlah, di semester ini gw mencanangkan untuk mencetak angka yang lebih lagi.

Untuk urusan perkuliahan, kembali gw mendapat tempat di daerah tandus nan gersang. Mungkin di postingan berikutnya gw bakal mengupas habis kondisi tempat gw kuliah yang cukup menggenaskan.

Tapi untungnya untuk hari Rabu dan Sabtu gw berkuliah di lokasi yang menurut gw lumayanlah, dibanding kampus gw pada hari-hari lainnya.

It's a shithole, you know...

Dan project gw ke depan adalah membuat clothing yang bakalan dirintis bareng temen gw, yahh usaha kecil-kecilan sih tapi kalo dikerjain dengan niat dan kerja keras pasti akan membuahkan hasil.

Untuk itu sodara-sodara, kalo gak ada aral melintang, 2-3 bulan lagi produk pertama bakalan meluncur!!

Oh iya satu lagi, gw baru saja membuat radio online, jadi kalo mau dengerin suara gw yang sexy kya tukang sate, bisa dibuka di http://inthrough.caster.fm/ bisa didengerin juga lewat i-Tunes kalo yang make produk Mac.

Okeyy, sekian dari saya!

CHEERS!!