,

Nobody Knows The Troubles I've Seen. Nobody Knows My Sorrows

April 18, 2012 Samuel Yudhistira
Simpan semua dendam
Enyahkan semua amarah

Judul di atas pertama kali gw liat di batu nisan seseorang
Ternyata diambil dari judul lagunya Louis Armstrong

Sadar atau tidak, gw banyak menyimpan rahasia
Ketika rahasia itu kita simpan sendiri, kita menjadi tuan atas rahasia itu
Tetapi ketika kita menceritakan rahasia itu, kita diperbudak olehnya

Ada beberapa hal yang mungkin tidak perlu gw ceritakan kepada orang lain.
Bahkan orang-orang yang "merasa" paling dekat pun tidak perlu

Daya khayal
Ketakutan
Fantasi gelap
Nafsu
Amarah
Kesedihan

Yeah, gw orang yang lebih suka mengunci diri di kamar
Mendengarkan "Wind Cries Mary" sampai tertidur lelap.

Lagu-lagu yang gw dengar, bukan hanya untuk didengar
Mereka berbicara
Mereka meredakan semua amarah
Mereka menghibur
Mereka membuat gw menemukan hidup kembali
Mereka adalah teman

Music is your special friend. Music is your only friend
Until the end
Until the end....

Mereka yang menyaksikan masalah gw
Mereka yang membantu gw menyelesaikan masalah

Tidak ada yang sadar di balik tingkah laku gila gw
Dibalik semua senyuman dan tawa gw
Tersimpan rahasia gelap yang tidak pernah diceritakan.

My troubles
My sorrows.

The secrets that can't be revealed...