Woman

July 22, 2012 Samuel Yudhistira
Woman...

You know you woman
You gotta be woman
I've got a feeling of love
When
You''re talking to me
You see right through me
I've got a feeling of love....

naif banget ni lagu, padahal yang nyanyiin band rock asal Australia, Wolfmother (dengerin deh lagunya, asik!).

Well, well, fellas, berarti yang dibahas sekarang masalah cewek donk??

Yepp, gw baru nemuin banyak pendapat dan pandangan gw soal cewek-cewek masa kini, mutakhir donk! hehehe berasa pakar gw. Tapi gpp ini kan cuma pandangan gw aja, semuanya suka-suka gw, kalo mungkin gak sesuai, yahh semua orang punya hak untuk memiliki pendapat, friend! hehehe

WARNING: CONTAINS LANGUAGE OF AN EXPLICIT NATURE THAT MAY BE OFFENSIVE!

Dan mari kita lihat daftar panjang maha sinting yang telah gw buat:

#1. Kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran
Okey, ini adalah suatu quote yang gw dapet di film "Cin(t)a", film keren produksi tahun 2009, gw suka quote ini karena menggambarkan realita yang beneran terjadi dan gw lihat sendiri di kehidupan gw sendiri. Perhatiin deh, gak usah jauh-jauh di seputaran kampus gw aja, kebanyakan cewek-cewek yang "cantik" menurut standard jaman sekarang  (yahh lo ngerti-lah yang kaya gimana, gak harus gw jelasin) pasti IPK acak-acakan. Kesan pintar teramat jauh dari mereka, cantik sih, tapi asli diajakin ngomong hal-hal yang serius gw jamin ngaco.

Lalu, apa bedanya dengan ngobrol sama tukang sayur?

#2 Cewek cantik pasti anak orang kaya
Woooww wooww. hang on, wait wait... TIME OUT!!

Sam, apa hubungannya harta sama cantik??

Ohh, jelas ada, my friend, hehehe, coba perhatikan, kita jalan di mall random deh, cari cewek-cewek yang "cantik" menurut standard sekarang (yahh lo ngerti-lah yang kaya gimana, gak harus gw jelasin) dan lihat onderdil-onderdil yang mereka pake. Kebanyakan from head to toe pasti branded.

Jangan lo liat yang pake KW! 

Kalaupun KW pasti mereka maunya yang grade ORI, hehehe, becanda, tapi yang pasti KEBANYAKAN dari cewek-cewek cantik tersebut berasal dari keluarga tajir, ya iyalah friend, cewek cantik itu maintenance-nya mahal, doi pada kan kudu ke salon. Yahh anggep aja kaya mobil, pasti kalo Ferrari biaya maintenace-nya lebih mahal daripada bemo. Karena itu yang punya Ferrari pasti orang kaya.

*Asli yang ini ngarang, hehehe, baca warning box di atas makanya*

#3 Cewek cantik pasti udah punya pacar

Nah, inilah yang membuat gw selalu berkata kepada teman-teman gw kalo lagi jalan trus ngeliatin cewek cantik jalan dengan pacarnya, pasti gw selalu bilang, "Dream on, fellas! Dream on!" sambil ketawa ngakak trus nahan kentut.

Masa iya cewek cantik gak punya pacar?! Jarang banget, friend
kalo pun ada, pasti udah jadi rebutan cowok-cowok, dan ketika hal itu terjadi maka faktor keempat akan menjadi senjata pamungkas para cowok yang bersaing.

#4 Cewek cantik pasti ngincer cowok yang berduit
Yakk inilah faktor keempat yang menjadi indikator utama bagi para cowok yang pengen punya pacar cewek yang cantik. MONEY!! Entah itu duit bapak lo, duit emak lo, duit engkong lo, yang penting lo sanggup biayain maintenance mereka, sanggup jajanin mereka di tempat mahal, ato mungkin mengantar dan menjemput sang wanita dengan mobil full AC, entah STNK mobil itu atas nama bapak lo, emak lo, engkong lo, atau atas nama lo walaupun pas beli semua diatur orang tua.

Man, brarti semua cewek "cantik" menurut standard sekarang matre donk??

Kalo gw dapet pertanyaan model begini, gw akan berteriak lantanng dan keras, "YOHEEIIII!!!"
Trus kalo disanggah, "Ahh, perasaan lo aja kali, ada kali cewek cantik tapi gak matre.."
Dan gw akan berteriak kembali, "IN YOUR DREAAAMMM!!!"
Wake up, dude! Life is not fucking movie! 

Everything is all about money now.

Yah ketika semua itu terus berjalan orang seperti gw berarti gak boleh punya cewek cantik donk!??

Tunggu dulu, my friend... Semua yang gw ungkapkan di atas adalah khusus untuk CEWEK CANTIK MENURUT STANDARD SEKARANG.
Apakah itu? 
Yah itu adalah cewek-cewek yang DIANGGAP cantik oleh semua orang yang terlalu banyak menonton tayangan televisi, hehehe
yah ukurang cantik menjadi berubah akibat kemajuan teknologi informasi, cewek berkulit ekstra putih, langsing, rambut panjang, pinggang ramping, kaki panjang, body yoi, glamour, semua adalah gambaran cewek cantik yang ada di televisi.

Sehingga pada akhirnya gw harus ngasih point penutup, yepp the last but not the least, point ke-5 tentang cewek cantik.

#5 Cewek cantik itu...

Sehingga gw pada akhirnya bilang kalo cewek cantik itu relatif. Kenapa?
Karena gak semua yang dibilang orang cantik itu menurut gw cantik, gw kan juga punya penilaian gw sendiri dan gw bersyukur karena gw adalah orang yang punya pendirian dan definisi cantik yang berbeda dengan apa yang ditunjukkan oleh televisi.

Cewek cantik itu, yaa, harus sesuai dengan apa yang gw mau dan yang pasti harus cocok dengan gw.

Yeah, itulah yang jauh lebih cantik dari sekedar keindahan fisik dan materi.