Wednesday, 2 January 2013

Gila-gilaan Tahun Baruan

Huaalooww! 

HAPPY NEW YEAR FOLKS!!

Akhirnya lewat juga tahun 2012. Tahun penuh perjuangan freen. :D

Dan untuk merayakan malam pergantian tahun yang sebenarnya gak penting-penting amat dirayain, gue memilih untuk bergabung dengan teman-teman satu kampus. Yoi geng Penjahat Cinta Kece dan Komunitas Pakar Ganteng di kampus gue. *FiktifBelaka*

Berlokasi di halaman belakang salah satu temen kita, gue dateng rada telat lantaran guyuran hujan menghambat laju roda dua gue menembus jalanan Bekasi. hehe
Tapi pas nyampe wueh, sudah ada tenda berdiri, dan layar tancep buat ber-karaoke ria di sana, sudah pasti jatahnya anak-anak bergila penuh canda.

Hujan? cuek, yang penting hepi. :D

Ayam rada gosong? SIKAAT!!

Tahanan berniat kabur.


Goyaaaang duyuuu!!


Berfoto dulu nih sama para sohib gaib


Komunitas Pakar Ganteng.

semboyan:
"Yang ganteng cuma kita yang lain kagak"

PS: It doesn't surprise me that y'all single



Geng kece muke gile

awas ada kingkong ngamuk di belakang.


Yo mari dipilih lagunya, kita karaoke sampe pagi!!!

Oke, pada titik ini gue mau menjelaskan perubahan drastis terhadap rambut di kepala gue yang sebelumnya gondrong pisan menjadi cepak antik nan genit begitu. Ya sudah pasti itu karena cuaca di Jakarta yang luar biasa panas ditambah kondisi rambut gue yang lebih mirip hutan konservasi tanaman langka.

Walhasil dipapas maut.
Dan  jadilah demikian rambut gue seperti di atas. Bisa dilhat perbedaannya dengan rambut gue sebelum dipotong.

Duo ganteng.


Related Articles

4 komentar:

1mmanuel'Z-Note5 said...

what an exciting of nu year eve..

happy nu year, bro!!!!

samuel said...

@Nuel: Yoi! happy new year juga, fren!

dunia kecil indi said...

wah, seru nih ada karaokenya segala hahaha :) happy new year ya :)

samuel said...

yeah. it was awesome! ^_^
happy new year!