Friday, 28 August 2015

Mari Bicara Mimpi

Mimpi...


Sesuatu yang kita harapkan dan seringkali tidak kita dapatkan.. hehehe

Mimpi...

Sesuatu yang nongol di kala tidur dan berakhir nanggung karena alarm hape bunyi dan kita siap-siap jalan ke kantor.

Mimpi...
Cerita di mana kita yang jadi tokoh utamanya.

Mimpi....

Yah pokoknya tempat di mana kita bisa jadi apa aja yang kita mau. Jadi batman kek, superman kek, godzilla kek, ato tsubasa sekalian.

Gue juga punya mimpi koq selayaknya manusia lain pada umumnya dan semuanya serba antik. Ya namanya mimpi ngapain juga dibikin sederhana kalo gue bisa jadi konglomerat di mimpi. Gue pernah saking larutnya dalam mimpi pas bangun gue merasa kecewa kenapa harus bangun ketika adegan di mimpi gue lagi panas-panasnya (yah ketauan dah..hehe). Yang uniknya malam berikutnya pas tidur gue berharap mimpi yang semalem dilanjutin hehehe

Yah tapi apa daya yang gue mimpiin malah beda...Udah beda horror pulak...

Kadang orang kalo tidur mimpi bisa sampe ngigo gajelas mulai dari gumam-gumam,komat-kamit,bicara sendiri,sampe tereak. Entah apa yang dialami tapi beneran tereak.

Kejadian yang pernah gue alami setidaknya mengubah persepsi bahwa orang yang tereak di kala bermimpi ga selamanya bermimpi buruk ato mungkin definisi buruk buat gue dan sang empunya mimpi berbeda.

Gue: (tidur)........(tak bersuara)......(emang kalo ada suara gue bisa denger?).....
Bokap: (tidur)......WHUAAAAAAAAAAA (tereaak!!)....(lha koq tereak dijelasin juga??)
Gue: Wott... kenapa..kenapa....
Bokap: Papa mimpi....
Gue: Mimpi serem? koq sampe tereak?
Bokap: Mimpi lagi main layangan ngadu trus layangannya putus
Gue:.....................................................

Yah, mungkin saking larut dalam mimpi ngadu layangannya bokap sampe tereak jerit-jerit gegara layangan gacoannya tewang dihajar sang lawan.

Gue kira mimpi dikejar machete

gue juga males sih kalo mimpi dikejar doi...


Anyway, bicara soal mimpi alias angan-angan gue punya donk mimpi atau angan-angan yang rsanya pengen banget gue wujudkan. Artinya gak cuman nongol di kala bengong dan bobok tapi bisa gue realisasikan di dalam kehidupan nyata. Yah, kebanyakan orang yang ngejar mimpi bilangnya ujung-ujungnya kecewa tapi buat gue kalo elo berani ngejar mimpi berarti lo punya tujuan at least satu buat dikerjain jadi kalo ditanya orang, "Apa tujuan hidup anda?" dengan santai,lugas, dan terpercaya elo bisa katakan, "Mengejar mimpi pak!"

Dan tiba-tiba gue kebelet boker.


Related Articles

1 komentar:

Immanuel Lubis said...

Hahaha...

Bokap lu beneran unyu abis, sam.. Hahaha