Monday, 12 April 2010

Aku Ingin Ini Aku Ingin Itu....

Sedikit impian, nih daftar barang-barang yang pengen banget gw beli,mungkin banyak yang mikirnya gw cuman ngayal, tapi gw gak ngayal, gw bermimpi. Bermimpi itu wajib dan harus, kawan! hehehe.... check it out!


1. Fender Stratocaster Stevie Ray Vaughan Series



Gitar yang amat sangat gw inginkan, hmm maple neck... alus tuhh di tangan!


2. Liquid Blues



Nicenicenice

3. Apple iPad




Grmblgrmblgrmbl.... Totally awesome!!

4. Marshall Amplifier



MG-100 Stack

5. Gibson SG


Dari dulu emang demen banget nihh sama SG. Gara-gara si Angus Young, gitarisnya AC/DC. Kayaknya keren aja githu bentuk dan soundnya.

That's all....

Related Articles

2 komentar:

Theslan said...

keren2punya mimpiuntuk ngedapetin barang2 itu... Tapi kemaren gw baru diingetin untuk nyari dulu Kerajaan Allah so SEMUANYA bakal ditambahin

samuel said...

thx..thx!