,

Bleketek..Bleketek... Perang Belum Usai

April 11, 2010 Samuel Yudhistira
Saat terbaik musuh menyerang adalah saat di mana kita merasa musuh tak akan menyerang. Gw lupa siapa yang ngomong tapi kalo gak salah sihh itu slogan-slogan yang dipake sama tentara Amerika (G.I.) waktu perang di Vietnam. Artinya: Selalulah waspada (kaya Bang Napi tuhh)...


Dan nampaknya gw harus belajar dari slogan ntuh... Kenapa? Kayaknya abis UN mental belajar gw runtuh mendekati nol! Wow! Gawat banget dah pokoknya! Bisa makin bego nihh gw...

Gw mulai menyadari nut pas tadi ngerjain soal-soal SIMAK UI yang nampaknya dibuat oleh makhluk-makhluk tak berperasaan, gila, susah amit! Pusing banget ngerjainnya. Dan nih sedikit review:

Pertama: 10.30-12.30
Pelajaran: Kemampuan Dasar
Hasil:
Matematika Dasar: 3 soal doank! Kampret! Susah banget! Bukan manusia nihh yang bikin soal, kejam, tak memikirkan perasaan rakyat!
Bahasa Indonesia: EXTREMELY MUDAH! Masuk surga nih yang bikin soal
Bahasa Inggris: seinen ganz einfach! (bahasa Jerman, translate sendiri!)

Kedua: 13.30-15.30
Pelajaran: Kemampuan IPS
Hasil...
Ekonomi: Lumayan
Sejarah: Gampang
Geografi: Berat -___-
IPS Terpadu: SAMPAH!!

Dan kita akan lihat hasilnya nanti...

Eniwei, doakan supaya gw keterima yahh! hehehe Yellow Fucking Jacket!!