Bentar lagi pengumuman! dag-dig-dug momment

April 22, 2010 Samuel Yudhistira
Sebuah kabar buruk tiba! Gw gak jadi ikut perpisahan, amat sangat menyedihkan. Pengalaman sehari seumur hidup yang seharusnya jadi ajang buat mengenang napak tilas perjalanan 3 tahun gw dan temen" satu angkatan gw berjuang di high fucking school tersebut. Tapi ternyata malah batal gara sebuah tragedi yang memaksa gw untuk tidak meninggalkan kota Jakarta ini. :(


Well, justru kalo dipikir-pikir sehari setelah bersenang-senang di pesta prom night justru sesuatu yang mengerikan menanti kita semua: PENGUMUMAN UAN!

Boong kalo elo gak merinding ngebayanginnya. It's a fucking lie! Pasti elo bakal berdoa mati-matian dan pasrah penuh sambil berpikir tentang kemungkinan terburuk yang mungkin aja terjadi. Who knows?

Ato justru elo dengan amat sangat yakin 100% bakal lulus dengan nilai yang fantastis luar biasa sehingga elo dengan santenya ngelakuin aktifitas elo seperti biasa tanpa kekurangan suatu apapun. Optimis itu perlu dan wajib, kawan! hehehe

Sebenarnya terlalu optimis dan pesimis itu gak bagus juga sihh...

Kalo menurut gw orang pesimis itu orang yang sama sekali gak punya harapan tentang apa yang dia perjuangkan sehingga tanpa mencobapun dia udah ngeluarin statement yang menyatakan kalo dia itu gagal. Istilah lainnya kalah sebelum bertanding, gak bagus nih sifat kaya gini. Jauhin!

Tapi orang yang ekstra optimis juga punya sifat lemah, biasanya orang yang penuh optimis kalo mengalami kegagalan bakal sangat down. Bedanya sama orang pesimis githu, kalo orang pesimis secara kasar bisa dibilang, kalo berhasil ya syukur, kalo gagal ya gapapa. Makanya jangan heran kalo ada orang yang tadinya yakin bakal berhasil tau" nangis kejer banget pas tau dia gagal, bisa" bunuh diri malah!

Tapi tergantung sama sifat kita sendiri juga sih, ini kan cuma pandangan gw doang! Cuman sebuah tulisan iseng akibat gak ada kerjaan lain di dunia maya! hehehe...

We'll see u later, folks!!