Tuesday, 27 April 2010

Liburan: Dompet Kering!!

Good News: GW LULUS!!

Bad News: Dompet gw kering selama ujian...

Dan kisah menarik terjadi akibat keringnya dompet gw ini


Hmm...

Setelah bokap gw berhasil keluar dari RS gw memulai sesuatu yang baru dengan keadaaan bokap gw sekarang... Doi gak bisa nginget! Lupa mulu! Kata dokter akibat koma selama lebih dari 2 hari memorinya jadi berantakan. Kakak gw aja dia udah lupa! hehehe, mungkin gara-gara mukanye kaya centong nasi kali yah... :)

Okay!

Setelah selesai mengurusi segala macam aksesori orang sakit gw merasa butuh refreshing terlebih dahulu. Hmmm... untuk orang semi-nerd kaya gw tempat yang cocok adalah: TOKO BUKU!! yeah yeah yeah!

Dan langsung mata gw arahkan ke sebuah toko buku yang katanya terbesar se-Asia Tenggara, di daerah Jakarta Timur: Gramedia Matraman.

Ntu toko buku gueeedeee banget! Waktu awal-awal ke sono gw malah ampe nyasar! hehehe... tapi sekarang udah keseringan jadinya udah gape banget! :p

Dan setelah selingan intermezo sebentar yaitu manasin mesin motor, gw melaju dengan kecepatan pas-pasan menuju Matraman!

Eniwei, gw sebenernya akhir-akhir ini jarang ke sono jadi mungkin letak parkirannya agak" lupa jadi sebuah teguran datang pas gw mo markirin motor gw di parkiran karyawan! hehehe, biar gratiss maksudnya! :p

Dan ternyata parkiran barunya lebih sabi! hehehe...

Dan letak rak bukunya berubah lagi! Terutama di bagian 1st floor! keder gw!

Okay, kita berkeliling di bagian favorite gw! SASTRA!! Dan setelah mengutak-atik akhirnya dapet juga beberapa buku dari pengarang idola gw Ernest Hemingway.

Dan aksi belanja gw di toko buku selalu diakhiri dengan hal paling lumrah dan wajib buat para pecinta buku di toko buku: NUMPANG BACA! Always banget! hehehe

Dan beberapa buku komputer,porno,politik,dan sejarah jadi korban kebinalan gw dalam menumpang baca. hehehe

Eniwei setelah berhitung ria dengan pertimbangan tinggi dan duit ngepas abis gw membeli buku-buku sebagai berikut:





No One Here Gets Out Alive - Jerry Hopkins & Danny Sugerman

Ni buku tentang Jim Morrison, vokalisnya The Doors, bisa dibilang ini biografi terlarisnya Jim Morrison yang ditulis sama dua wartawan musik Rolling Stones setahun setelah kematiannya. Butuh 7 tahun buat nyelesain biografi ini. Makanya pasti keren!




A Farewell to Arms - Ernest Hemingway

Legend! Fantastic!! Gw udah lama banget ngincer ni buku! cuman susah banget dapetinnya!







A Moveable Feast - Ernest Hemingway

Buku Hemingway lagi...


Dan totalnya: Rp. 156.000

Sedangkan duit dalam dompet gw: Rp. 157.000

Artinya: sisa seceng doang!!! wtf! Belom bayar parkir!!

Dan dengan setengah berlari gw langsung lari ke parkiran (bneran lari lho!) gara" takut biaya parkir gw membengkak akibat berlama-lama di dalem.

Dan ajaibnya: BIAYA PARKIR GW PAS SECENG!!

What a miracle....

Dan jelas liburan ini sisa duit gw nyaris nol...

Minus malah! hehehe...

Related Articles

0 komentar: