Friday, 6 August 2010

2 Pilihan Gila

Well... Here I am again...

Another complicated story...

Kegilaan duniawi dicampur keabsurdan rohani (apaaa seeehhh!!)

Pokoknya gila dah!


First of all...

Mama Tengah gw meninggal dunia kemaren tanggal 3... Setelah setahun lebih berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya, beliau dipanggil kembali kepada Sang Maha Kuasa tanggal 3 Agustus 2010 pukul 04;45 pagi.

Well... seperti yang kita semua tahu gw sangat benci FUNERAL, terlalu banyak kesedihan, terlalu banyak air mata yang jatuh sia-sia.

Tapi apa mau dikata, semua sudah terjadi, dan air mata itu pasti jatuh tanpa disadari. Semua berjalan begitu saja tanpa ada jeda yang menghalang. Gone with the wind!

Ok... kembali kepada cerita utama yang mau gw share di sini...

Seperti yang kita semua ketahui gw lulus UAN dan sekarang udah saatnya masuk ke Universitas.

Negerikah??

Nope!

Cuman sebuah universitas swasta yang lumayan dikenal di Indonesia dan juga Asia mungkin.

Yepp... GUNADARMA, bakal jadi ajang pertempuran gw... Well... Yellow Jacket, UNPAD, UNDIP, mungkin cuman khayalan semata, they are not my theater. So, this is my theater!

Eniwei setelah gw pikir-pikir anak-anak sekolah gw bejibun banget yang kuliah di sono, mulai dari alumni sampe angkatan sekarang. Buktinya?? Pas tes kemaren ajah temen gw banyak bener -____-... hadeeh ketemunya itu-itu doank dah, but it's ok! Justru malah lebih enak kan udah saling kenal.

But the main problem is: GW KETERIMA DI DUA FAKULTAS YANG DUA-DUANYA GW DEMEN!!.

Pertama: Sistem Informatika (IT), adalah aplikasi komputer untuk mendukung operasi dari suatu organisasi: operasi, instalasi, dan perawatan komputer, perangkat lunak, dan dataSuatu sistem informasi (SI) atau information system (IS) merupakan aransemen dari orang, data, proses-proses, dan antar-muka yang berinteraksi mendukung dan memperbaiki beberapa operasi sehari-hari dalam suatu bisnis termasuk mendukung memecahkan soal dan kebutuhan pembuat-keputusan manejemen dan para pengguna yang berpengalaman di bidangnya.

Problem: Gw kan anak IPS sedangkan dalam mengambil fakultas SI ini gw perlu belajar Fisika dan Matematika (atawa: MAFIA!) yang bisa bikin otak gw rematik...


Kedua: Management, yaitu in all business areas and organizational activities are the acts of getting people together to accomplish desired goals and objectives.

Intinya: gw bakal mempelajari usaha-usaha untuk mengorganisasikan orang-orang dalam suatu perusahaan demi tujuan bersama

Problem: Karena Management adalah ilmu IPS, so far gak ada masalah! ^___^

Tapi gw pengen banget IT, gw emang sangat tertarik dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan informatika dan bidang-bidangnya, tapi kalo disuruh belajar fisika mah gw agak-agak ragu...

Tapi kalo gw ngambil IT maka seluruh personil The Chronograph adalah calon-calon ahli IT semua karena 3 personilnya udah jelas-jelas ngambil IT... hehehhe ini band ato kumpulan hacker...

Management juga seru sihh... karena emang gw pengen banget jadi entrepreneur...

Dan pasti bakalan fun banget ngejalanin kuliah di sebuah bidang yang emang sangat menunjang kebutuhan gw tersebut.

Which one do I prefer??

IT or Management??

GOD, I'm CONFUSED!!

Related Articles

1 komentar:

Gee Yup Da's blog said...

SI ga terlalu buruk koq. lagi pula ntar u belajarnya dari dasar, jadi ga usah takut ama fisika or Math-nya. semuanya belajar dari AWAL. asal mau sedikit kerja keras dari yang laen pasti bisa. hehe soalnya neng anak SI.