Tuesday, 10 August 2010

Ride Me All Night Long!! Part I

Well...

Benda mati itu kadang hidup kalo menurut gw, sometimes... Damn! I think these things need a break too! ^__^

Kebetulan juga yang pengen gw bahas di sini adalah kumpulan kejadian tolol dan gila yang pernah gw alami bersama dengan kendaraan-kendaraan ajaib yang pernah gw tumpangi, mulai dari inline skate sampe bus kota, semua ada! hehehehe

Dan cerita pun kita mulai...


Dan kendaraan pertama yang mengalami kegilaan bersama gw adalah dua buah sepatu yang dipakai bersamaan dengan 4 roda yang berjejer ke belakang, Yepp Inline Skate!



Tepatnya waktu gw SD...

Kalo gw gak salah pas itu lagi jaman-jamannya anak-anak maen inline skate sama skateboard di daerah rumah gw, dan mungkin juga akibat efek film-film skate yang lumayan majang di tipi-tipi swasta jaman gw SD, satu-satunya yang inget cuman "SuperDuper Skate".

Well... mungkin pas jaman entu gw gak punya skateboard ato inline skate, tapi sodara gw punya. So, gw minjem ntu inline skate buat beberapa hari (Lebih tepatnya diculik!). Lumayan kan buat ngetes kemampuan gw, sapa tau aja gw punya bakat terpendam di bidang skate, biar kata ntar maen pake papan penggilesan punya nyokap.

Kita mulai...

Setelah meminjam inline skate sodara gw yang berdomisili di Bandung, tepatnya pada saat gw sekeluarga berada di Kota Kembang Tahu tersebut. Perlu diingat sebelumnya bahwasannya gw belom pernah sama sekali make benda tersebut. Cuman ngeliat anak-anak yang udah "gede" maen-maen begituan di komplek. Well, itu cukup untuk mempengaruhi seorang anak SD kya gw yang masih polos buat nyoba benda itu langsung tanpa pikir panjang.

First Ride!

Ternyata pas berdiri make inline skate gak susah-susah banget, dan dengan penuh nafsu dan semangat '45 langsung gw meluncur di jalanan yang kagak rata sama sekali, dang itulah kebodohan tak termaafkan buat gw, langsung aja gw jatoh dengan sangat sukses.

Hmmm mungkin gw kurang fokus, let's try again!

Tetep aja hasilnya nihil... huuhuuhuuu...

Setelah jatoh beberapa kali gw memutuskan untuk duduk bentar dan berusaha fokus (meditasi githu...) Pas lagi meditasi bokap ama kakak gw tau-tau nongol, ngeliat gw bentar trus nyengir, dan langsung menuju ke mobil. Gw sama sekali gak peduli ato nanya mo kemana pikiran gw cuman satu: TAKLUKKAN INLINE SKATE BINAL INI!!!

Dan dengan tekad bulat gw berdiri menatap jalanan yang tidak beraspal tapi penuh batu di hadapan gw, gw ngambil ancang-ancang, tarik nafas, pejamkan mata sebentar, buka mata, dan langsung meluncur!!! Tiba-tiba bokap tereak dari dalem mobil,"Oi! Mo ikut gak?? Mo beli makanan nih"

Dengan goblok gw nengok dan menjawab,"MAU!!!!" dan semuanya sudah terlambat.

Gw nabrak... jatoh di rumput yang basah gara-gara embun (Bandung dinginn euyy!!) dan lumpur mengotori baju beserta muka gw... Damn...


Dan kita langsung kepada temennya Inline skate yang secara sukses mempermalukan gw di depan temen-temen gw: SKATEBOARD! SKATEFUCKINGBOARD!

Dan dalam hal ini emang gila banget! Kebetulan juga gw gak punya papan skateboard tapi seperti biasa ada jalan untuk mendapatkannya: MINJEM!! Kebetulan temen gw punya, David! Tetangga gw yang sekarang udah gak jelas juntrungannya ke mana (terakhir gw denger pindah ke Bandung).Dan sohib gaib gw Albert (terakhir gw denger doi tinggal di Tangerang).

Well, si David kebetulan punya papan skateboard dan doi cukup mahir untuk ukuran anak kelas 5 SD buat beraksi di atas papan beroda empat tersebut. Gw malah kadang kagum banget ngeliatnya.

Well di suatu Minggu yang teramat cerah gw bertiga mo maen skateboard di garasi rumah gw yang punya tanjakan lumayan gawat (1.5 meter). Dan ada rencana gokil terselip bagaikan sempak di dalam pantat.

Ok...

Jujur aja kita bertiga juga terkadang suka gak waras kalo lagi ngumpul...

Dan ide gila kita adalah duduk bertiga di atas papan skate dan meluncur dari tanjakan garasi gw. Cukup extreme buat anak SD pada masanya kalo menurut gw. Tanpa basa-basi langsung aja kita bertiga ambil posisi bersempit-sempit ria di atas papan skate yang nampak ringkih tersebut. Dan langsung aja.... MELUNCUR!!!

Dan gobloknya pas lagi kenceng-kencengnya tau-tau roda kiri belakang entu skateboard copot! Dan papan naas tersebut langsung oleng berikut juga dengan para penumpangnya... Ohh my God... Gw dan sohib-sohib gw terlempar dengan sukses ke jalanan beraspal depan rumah...

PS: "PAPAN SKATEBOARD BUKAN BUAT DINAEKIN BERTIGA!!! INGAT ITU!!"


Related Articles

0 komentar: