Monday, 20 September 2010

First Day In Campus

Good evening...

This day is a marvelous day! Why? I'm a COLLEGE BOY right now! Bye" Uniform, bye" teachers, all bloody books that I had before, no bell's ringing, and no Satpam songong yang hobi nutup gerbang (translate sendiri). DIY!!

Dan sesuatu yang pertama adalah sesuatu yang kalo diinget nanti bakal jadi sesuatu yang bener-bener menyenangkan!!

Aye?



Kita awali dari sebuah pagi yang cukup menyenangkan, gw bangun jam 5, ngulet bentar, keluar kamar, trus boker (uupss!). Well, kebetulan perut gw juga lagi bermasalah banget entah gara-gara apa.

Trus terang aja gw cukup nervous menghadapi hari pertama, agak" paranoid mungkin gw hari ini, untung tadi gw gak sekalian dengerin Black Sabbath yang lagu "Paranoid". Dan kakak gw turut menumpang sampe ke terminal komplek buat cabut ke Bandung (Eh! Sumedang ding!), kelihatan kalo arus balik udah mengirimkan kembali orang-orang ini kembali kepada kesibukannya, keluar gerbang komplek aja udah macet... Heeeh!! Welcome Back To Reality!

Dan di tengah bengongnya gw di atas motor, gw keinget sesuatu: "Ehh, boleh bawa kendaraan gak yah??"

Setahu gw beberapa kampus melarang mahasiswa baru membawa kendaraan baik itu mobil,motor,delman,sado,dsb. Pokoknya kudu naek angkutan umum ato dianterin.

What about me?? Should I??

Kemaren sih gak ada pemberitahuan, tapi tetep aja gw ngerinya ntar senior malah macem"...

Tapi setelah konfirmasi dari seorang alumni, gw selow aja tuh melanglang buana menuju kampus. And the story has just begun...

Masuk parkiran... Wii sepi!! Mukelo rata! Rame banget!

Nyopot helm

Buka sweater

Melangkah dengan flannel,celana jeans gombrong,sepatu Converse buluk, dari jauh kaya Kurt Cobain dari deket mirip Rhoma Irama, hehhehe pokoknya style 90-an dah!

Masuk ke dalam: WOW! Welcome to the UNDERWORLD! Gw ngeliat pusat kerumunan, hmm papan jadwal... Ikut ke sono ahh, biar keliatan "Mahasiswanya" padahal gw udah liat jadwal di internet tapi ngikut aja dah! hehehe...

Pas asik nongkrong di papan anak Teknik (padahal GW EKONOMI!!) tiba-tiba ada seorang anak berwajah bayi (terutama pantatnya!) dan familiar banget, ARIF!! ALIAS AYII!! Waaa finally gw nemuin temen gw waktu SMA dulu, yeay gw gak sendiri!

Setelah nongkrong bareng gw pun masuk kelas, gw penasaran banget apakah mitos-mitos pada postingan sebelumnya benar adanya kalo dosen tuh cuek.

Tadi kayanya belom terlalu kelihatan, mungkin gara-gara hari pertama jadi belom keluar jiwa diktatornya, tapi liat aja kalo udah 2 minggu, keluar dah taringnya!

Tapi enak yah kuliah, gak usah nunggu bel, kalo dosen bilang selesai ya udah selesai dah! hehehe...

Wow, what a world...

Another challenge, lads! Let's face it!

Btw, anak-anak satu kelas gw masih pada kaku semua neeh, arrrggghhh payah. Gw juga belom ketemu "Makhluk Manis" nih.. heheheeh

Forget it! Belajar dulu dah!

CiaooO!!!

Related Articles

0 komentar: