Wednesday, 8 September 2010

Here I Am Again

Sebulan gak ngepost, gatel juga tangan gw buat bikin postigan lagi... bisa terlihat dari panjangnya postingan sebelumnya yang panjangnya seampun-ampun. Bukti kalo gw emang udah lama banget gak ngepost.

Well, Where have you been??

Di kamar koq, tidur,makan,baca... that's all! Satu perubahan yang cukup drastis terjadi di rambut gw yang jadinya botak. Korban OSPEK...





Dan sekarang....... It's all gone!!!

Weleh-weleh...

Dan yang menyenangkan adalah liburan bakal segera berakhir, gileee kelamaan libur juga bisa bikin gw jadi makin gila my pren...

Dan sekarang I'm as an university student, mahasiswa, my pren! Dan lebih menyenangkan menyentuh sebuah jalan yang baru tanpa kita tahu apa yang ada di depan, lebih exciting!




Related Articles

0 komentar: