Kaskus: The Largest Indonesian Community

Well, tepat tanggal 25 September kemarin tepat gw satu tahun berkecimpung di suatu forum dunia maya yang bisa dibilang paling populer di Indonesia:

Yak KASKUS tempat di mana elo bisa bergabung dengan orang-orang yang sepaham, tempat memperoleh informasi paling update, tempat belajar, tempat berargumentasi, tempat sharing, bahkan buat jual beli juga ada.

Dan jelas menurut gw forum ini sungguh menyenangkan





Apa sih enaknya ngaskus?

Sangat enak menurut gw...

Gw bisa menemukan orang-orang yang sepaham sama gw, di forum ini gak pernah tuh yang namanya menjelek-jelekkan agama atau suku tertentu.


Pokoknya KASKUS buat gw sekarang ini adalah website pertama yang gw buka ketika gw pertama kali menjalankan browser gw, hehehehe

LANJUTGAN!!

Comments

  1. waaa.. pengen ikut kaskus gimana caranya. udah pengen ikut dari dulu cuma daftarnya gk ngerti ini??

    ReplyDelete
  2. nice ! yg penting tuh ga ngejelkin SARA !!
    betewe, salam kenal GAN! ;p

    ReplyDelete
  3. ada yang mau barcen ato dicendolin? heheheh

    @ayarui Nina: tinggal regis aja, ada tutorialnya kok sekarang

    @ipah: ok salam kenal juga gan :beer:

    ReplyDelete
  4. thanks samuel, saya bakal coba lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts