, ,

10/10/10

October 10, 2010 Samuel Yudhistira
SEPULUH!!

Hari ini special banget! Semua serba sepuluh! Hari ini yang maen di Java Rockingland ada Wolfmother! Wew, fantastic band, a rock roll thrill from Australia!

But, I'm not gonna talking about their perform. I didn't watch 'em, have no cash!

Tapi gw justru menemukan sesuatu yang JAUUUUH lebih gila, di depan sebuah kampus bertuliskan huruf J yang sangat besar di Kalimalang. Dan gw musti kuliah di hari Minggu serba sepuluh ini, hell!



Hari Minggu kuliah?? Gila, males banget dah! Dan karena perpindahan shift praktikum kelas gw jadinya gw dan seluruh kelas gw mesti meluangkan waktu lebih di hari Minggu ceria ini buat masuk kuliah dan praktikum.

So, pagi-pagi sepulang gereja (I am a good Christian) gw langsung sibuk nyiapin semua persiapan praktikum yang ribetnya seampun-ampun, ada aja yang musti dibawa! Bikin pusing aja! Dan gak boleh telat! Musti bawa0bawa buku disampul putih, celana bahan, pake kemeja, sepatu, ribettt!

Dan praktikum Management Dasar berikut ini lebih mirip pelajaran matematika di kelas, cuman make komputer. Sedikit ribet tapi untung aja nalar gw masih jalan cukup cepet, lumayan ngerti dah semuanya.

And welcome to the main course!

Acara nongkrong bersama ManagementCeria, well, cuman nongkrong sederhana di depan kampus tapi jujur aja, GOKIL banget! Ketawa mulu gw, sampe pengen muntah! (bneran mo muntah lhoo!!) Parah banget padahal gw cuman berempat di depan kampus, berhubung hari ini hari Minggu jadi kampus sepi banget kaya Pasar Malem (lho!?). So, gw berempat jadi berasa kya The Last Men On Earth, eeh tapi ada Satpam, jadinya berlima! hehehe...

Any kind of topics muncul aja di pembicaraan bermodalkan kopi dan rokok Superfine Clove, disertai canda tawa gila, what a day. You know what, biarpun sederhana gw udah ngerasa di surga (LEBAYY!!) tapi beneran, suasana kya gini emang bener-bener gw rindukan, temen-temen baru gw yang juga gak kalah gokil, sesuatu yang emang udah gw cari dari lama banget.

Mungkin ini akibat dari hari baik, suatu hari yang dianggap ngebawa keberuntungan...


10/10/10 becomes a history of mine...