Friday, 15 October 2010

Still... Got The Job...

Well, accounting is trying to kill me!

Slowly but sure gw ngerasa akuntansi adalah pembunuh terbaik buat mahasiswa management, ibarat sniper, doi tuh silent but deadly...

Gw kira jaman dulu akuntansi cuman ngitung duit doank, kalo penjualan lebih besar dari pembelian pasti untung dan sebaliknya. Gak pernah tuh gw ngebayangin berhadapan sama kertas folio panjang trus ngegambar tabel yang ribet banget trus, harus ngitung debit,kredit,revenue,cash,expense,dkk...

They are out of my mind!!!



Kembali gw harus berhadapan dengan tugas laboratorium maha nyebelin seperti yang sudah gw bahas pada postingan sebelumnya, bete banget!!

Okay, kita kembali ke rumah temen kita, SUKMA! hehehe, She is the best dah kalo urusan nyediain spot buat kerja kelompok, dan karena tenggat waktunya masih agak lama (SELASA) dan sekarang baru hari Jumat, jadinya kita pada nyantai dah buat ngerjain tugas akuntansi kali ini.

Kegilaan?? As usual, we were killing each other (hehehe)...

It was so crazy!!! Everybody turned mad and silly! Dimulai dari makan bakso sampe masak nasi goreng, Jeez, gw ampe speechless ngeliat tingkah laku temen-temen gw yang emang rada aneh bin ajaib.

But, I just watched it happened. I don't know why, I just don't want to make even just a noise. Honestly, I have no passion for fun. Maybe I was too tired or something, but I just watched it without any desire at all.

Kembali sesuatu yang strange menyelimuti alam pikiran gw, entah itu sesuatu yang menurut gw aneh ato sesuatu yang sama sekali gak bisa gw gambarkan tapi yang jelas ada sesuatu yang mengganggu jalan pikiran gw.



Btw, setelah gw ngebaca ulang novel Hemingway yang judulnya "A Moveable Feast" makin bikin gw pengen banget bisa ke Paris, seru banget kyanya, gw serasa balik ke tahun 1920-an di Paris, ato ke Spanyol buat nonton Pamplona, fiesta ria sampe teler, gokil! Menurut gw keren banget!!!!!

God, when will my chance come?? hehehehe

Related Articles

0 komentar: