Thursday, 13 January 2011

Play ON!!

Masih berkutat dengan UAS tidak membuat semangat kita dalam bermain berkurang!

Emang dasar kita mahasiswa yang kurang kerjaan dan penuh semangat dalam bermain dan mebuat keributan...

Lokasi gila kita hari ini: RUMAH GW...



Mari kita lihat kembali kejadian yang baru saja gw alamin beberapa jam yang lalu...

It started in the morning I wake. Ngeliak-liuk di atas tempat tidur, bangun langsung ngeliat poster Jimi Hendrix yang nyengir di Woodstock, ngambil kacamata, dan ngeliat jam weker yang ada foto Megadeth-nya.

JAM 08.25

Nyokap pasti udah pergi ke kantor... Seperti biasa... turun tangga dengan muka masih berantakan dan melihat kalau tudung saji kosong! TIDAK ADA NASI UDUK, BUNG!

DAMN! Akhirnya gw bikin sarapan buat bokap dan gw sendiri, cereal... ehhh gak ada kenyang-kenyangnya! Dan secangkir gede kopi! Yeah I love my morning coffee! Eehh, tau-tau ada yang nongol di gerbang... Mario, temen kuliah gw udah dateng, emang rencananya pada mau main PS di rumah gw, doi dateng langsung ngangkat tipi yang ada di ruang tengah ke kamar atas biar gak berisik, takut keganggu si bokap.

Nunggu lama akhirnya nongol juga sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih dengan plat nomor B****T, si Bambang nongol juga bareng Vendi dan si Yus, langsung aja entu mobil mo ditaro di garasi rumah gw, dan di sinilah bencana pertama dimulai...

Garasi rumah gw emang udah lama banget gak diisi mobil, jadinya pagernya udah berkarat banget dan udah susah banget buat didorong. Nah kebetulan juga ada tanaman pagar di rumah gw yang udah tumbuh ampe gede banget. Nah, entu tanaman malah menghambat pagar rumah gw buat didorong, jadi musti ngeluarin tenaga extra-kuli.

Nah pas gw rame-rame ngedorong entu pagar, akhirnya kegeser juga, langsung aja dah mobilnya si Bambang dimasukin ke garasi. Nah trouble-nya pas mo nutup pagar, pas gw tarik tau-tau pagarnya roboh trus nyemplung ke got!!

Srius, sampe nyebur kaya papan jatoh gitu... bussett... gw malah ngakak ama anak-anak dah, akhirnya dengan segala daya dan upaya entu pagar berhasil berdiri kembali! hehehe...

Lanjut!!

Maen PS kaya orang gila dah tuh sampe kamar kosong di rumah gw berantakan abiss dah, penuh asep rokok,abu,ketawa gila,makanan,dll dah. Bahkan tadi rencananya mo order pizza tapi yang dateng malahan bakwan ama piscok! hehehe.

Lunchtime!!

Ke warteg deket rumah gw! wkwkwkwk...

Lumayan dah kenyang, lanjut lagi dah maen PS di rumah gw... sambil maen gitar nyanyi-nyanyi lagu ALAY, sampe bikin video guitar lesson! kocak dah! giliran maen lagunya Sixpence yang "KISS ME" pada nanaananana doank a.k.a. KAGAK HAPAL LIRIK! lhaa gilran maen lagunya Kangen, pada nyanyi semua! kamfreettt, ngakunya gak demen tapi hapal semua lagunya! hehehe...

Maen PS dari siang ampe sore emang gak kerasa sama sekali, nah terakhir pas udah mo balik malah pada nongkrong depan rumah sambil makan bakso, kebetulan gerimis tuh... beeh mantep dah! Sambil ngegodain anak-anak SMA yang baru pulang sekolah! wkwkwkwk, anak-anak yang sedang beranjak dewasa dengan segala sifat labilnya dan roknya yang pendek! hehehe, emang kalo gak ada kerjaan apa aja bisa dikerjain dah, hadeeeehh mahasiwa haberr begini nihh =__=

Terakhir malah lanjutin nongkrong di deket KFC komplek sambil ngabisin sisa rokok, ehhh... malah ada yang curhat soal kegalauan hatinya... ehem...ehem...

Liat-liat bung kalo mo curhat!

Anyway... YOU GUYS ROCK!!

Salah satu hari tergila yang pernah ada...

Related Articles

1 komentar:

Anonymous said...

Hwahahahahaha..

Tak terbayangkan serapuh apa tuh gerbang dan sekuat apa lw tarik tuh gerbang..

Ckckckckckckck..