, ,

News Update of Mine!

February 10, 2011 Samuel Yudhistira
Heyyaaa Folks!!

See something different?

Yeah, my blog is officially changed! No more "Read More" sign and I use the old basic template.

Why??

Cuman mo ganti image aja!

Padahal sebenernya gara" kecelakaan pas mo ganti template berujung blog gw jadi acak kadul begini... But... Whatever, the most important thing is the contain of my blog, not the template. Bollocks with that!!

Anyway berhubung gw ngikut kompetisi Pasar Modal, gw mendadak jadi tertarik banget sama dunia Pasar Modal yang kyanya cukup menantang dan hasilnya sepadan. So, jangan heran kalo akhir-akhir ini gw banyak mantengin situs-situs yang berbau Pasar Modal, nonton acara" yang berhubungan dengan saham,sampe baca buku-bukunya, yahh walaupun sekarang gw belom ngerti banyak, tapi gw mulai mencoba untuk memperdalam.

Sapa tau aja malah jadi sukses! :D

So...

Beberapa kegilaan tak bertanggung jawab juga terjadi di kehidupan gw yang mahaajaib ini.

Mulai dari J.Co di Kelapa Gading di mana nafsu kebrutalan gw menyebabkan lidah gw jadi kelu gara-gara kebakar bahkan sampe sariawan... Kenapa??
Akibat gw minum Hot Cappucino tanpa basa-basi, gw kira gak sepanas itu, sampe merem-melek gw waktu itu saking kagetnya.

#NOTE#: HOT CAPPUCINO ITU PANAS!!

So, gw sekarang lagi memperdalam sastra Perancis abad 20, gw kebetulan juga masih awam banget sama Sastrawan-sastrawan asal Perancis, yang gw tahu Zinedine Zidane itu bukan pengarang novel tapi pemain bola (Lho?!).

Dan yang menurut gw mudah dicerna itu adalah pengarang yang punya gaya penulisan yang mirip dengan idola gw, Ernest Hemingway , dan pilihan gw jatuh kepada Albert Camus! Peraih hadiah Nobel di bidang sastra juga sama kya Hemingway. Gw beli bukunya Albert Camus yang judulnya "The Outsider" dan sekarang masih dalam proses pembacaan! :D

Baru nyampe bab 5 gw udah ketagihan, tandanya ini buku yang bagus! Hmm...

Kemaren juga gw jalan ama Aris ke Matraman ke Gramedia, gw mo nyari buku bareng doi. Itu anak kebetulan juga mo nyari buku soal Ekonomi Moneter, yowess barenglah kita!

Walaupun akhirnya buku yang gw cari gak ada (Gw nyari buku yg judulnya "The Confession" yang ngarang orang Rusia, gw lupa namanya! :p) tapi lumayan dapet buku harga gocengan dua biji! hehehe

Baliknya nongkrong dulu di 711 sambil nunggu macet yang gak ketulungan...

Well... hari Jumat kemaren gw sama anak-anak gereja gw juga ngamen di Kelapa Gading buat nyari dana, and you know what...

Dalam waktu satu setengah jam saja, udah terkumpul duit 4oo ribu lebih! Gile...

Dan duitnya bakal dipake buat acara Kebaktian Padang organisasi pemuda di gereja gw...

Dan berita yang paling HOT!

Besok tanggal 14 dan berarti sesi pertama recording mini album band gw The Chronograph yang dikasih judul "Breaking The God's Code" dimulai!!

Tapi gw berhalangan ikut gara-gara musti presentasi di kampus, jadi take vokal bakal diadain di sesi berikutnya dan part gitar gw bakal diisi sama gitaris ajaib bernama Aris Caesar! hehehe

Well, moga-moga aja lancar dan mini-album ini udah bisa dirilis bulan Maret ato April!

Wah, gila banyak banget kegiatan gw minggu-minggu ini, dan emang gw juga ngerasa kesehatan gw rada menurun, sering sesak napas, kalo kata nyokap mungkin paru-paru gw bermasalah, yah moga-moga aja bukan masalah yang berat, mungkin cuma gara-gara kecapekan aja (AMIN!).

So, let me fasten my seatbelt and I'm ready to go!!!

In 3....2.....1..... FLICK ON!!!